mobilinanews

Ini yang Membuat All New Brio Bakal Semakin Ramai di Sentul

Minggu, 07/04/2019 23:25 WIB
Ini yang Membuat All New Brio Bakal Semakin Ramai di Sentul
All New Brio siap diekspor menuju Vietnam dan Filipina

mobilinanews (Bogor) - Mayoritas peserta di kelas balapan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) musim 2019 masih didominasi dengan Brio versi lawas. 

Namun demikian, pihak promotor dari Honda Racing Indonesia optimis cepat atau lambat para peserta akan mulai beralih ke All New Brio. 

Alvin Bahar dari pihak promotor menjelaskan pihaknya sendiri belum melakukan development terhadap All New  Brio untuk balapan Sentul, namun nyatanya sudah ada pembalap baru yakni Rizky Abdullah yang memberikan bukti keunggulan All New Brio. 

"Honda Racing belum terjun langsung dengan all new Brio. Saya terima kasih kepada Rizky all new Brio bisa langsung podium," kata Alvin Bahar. 

"Mudah-mudahan seri berikutnya pembalap lain juga penasaran. Harus ada pembuktikan lewat seorang pembalap dengan all new Brio sehingga ada pembalap lain juga coba," sambung Alvin. 

Saat ini pihak Honda Racing memang tidak mengharuskan peserta menggunakan All New Brio. 

"Karena kita nggak bisa paksa orang untuk challenge investasi dengan mobil baru. Tapi memang banyak keunggulan yang dimiliki All New Brio yang akan jadi pertimbangan peserta lain," beber Alvin. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Rizky Abdullah sukses naik podium di balapan perdananya bersama All New Brio di seri 1 HBSC 2019, Minggu (7/4). (adr)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo