mobilinanews
Home »

Mitsubishi Xpander & Pajero Sport Ternyata Laris Manis di Bogor, Ini Datanya

Senin, 22/04/2019 18:30 WIB
Mitsubishi Xpander & Pajero Sport Ternyata Laris Manis di Bogor, Ini Datanya
Xpander mulai merambah bisnis fleet untuk segmen kendaraan komersial ringan. (foto: anto)

mobilinanews (Bogor) - Beberapa model kendaraan Mitsubishi ternyata mendapat penerimaan positif dari konsumen di area kota Bogor dan sekitarnya. Hal tersebut bisa dilihat dari data pangsa pasar periode Januari-Maret 2019.

Karena itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun bergerak cepat untuk meresmikan dealer terbaru hasil kerjasama dengan SUN Motor Group yang berlokasi di Tajur, Bogor.

Khusus untuk Mitsubishi Xpander penerimaan konsumen sangat positif. Untuk wilayah Tajur dengan pangsa pasar sebesar 28% pada periode Januari - Maret 2019. Begitu juga dengan Pajero Sport yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 66,7% di wilayah Tajur pada periode Januari - Maret 2019.

Sedangkan di wilayah Bogor, terdapat peningkatan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 13% pada periode Januari – Maret 2019 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang memimpin pangsa pasar sebesar 87,1% pada periode Januari – Maret 2019 di wilayah Bogor.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan dengan beroperasinya dealer baru di Tajur, Bogor akan semakin mempermudah konsumen yang ingin mendapat kendaraan serta mendapat layanan purnajual dan perawatan kendaraan mereka.

"Kami berharap dengan diresmikannya dealer baru ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi," terang Irwan Kuncoro. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo