mobilinanews

BMW Indonesia Hadirkan Eksosistem Lengkap di Telkomsel IIMS 2019

Rabu, 01/05/2019 09:43 WIB
BMW Indonesia Hadirkan Eksosistem Lengkap di Telkomsel IIMS 2019
Koleksi BMW Lifestyle mencakup beragam seri pakaian, aksesoris, dan tas penyimpanan yang diciptakan untuk menginspirasi kehidupan sehari-hari. 

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya dengan lini produk terbaru.

Hadirnya BMW Shop dan area khusus BMW Premium Selection tekankan komitmen BMW untuk hadirkan ekosistem lengkapnya untuk pelanggan di Indonesia. 

Koleksi BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru, lengkap dengan rangkaian kendaraan yang sudah dilengkapi BMW M Performance kit perkuat penawaran dari BMW Shop. 

Hadirnya area khusus BMW Premium Selection di Hall B9B untuk pertama kalinya juga perlihatkan langkah strategis BMW Indonesia di pasar kendaraan pre-loved. 

Ragam program khusus juga tersedia selama periode IIMS 2019 mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produk-produk BMW Lifestyle dibuat menggunakan desain kontemporer, bahan berkualitas dan detail yang kuat. 

Kualitas dan craftmanship yang tak tertandingi dijamin pada setiap produk hingga sekecil apapun. Ini mencakup banyak produk inspiratif dan gaya menarik. 

Dalam kategori seperti BMW M Collection, BMW i Collection, Montblanc untuk BMW, dan BMW Miniature Collection. 

Sedangkan untuk rangkaian BMW Accessories terdiri dari perangkat peningkat performa dengan suku cadang dari BMW M Performance. 

Serta perangkat peningkat fungsionalitas kendaraan dengan konsep plug-and-play, sejalan dengan garansi resmi kendaraan.

“Esensi dari brand kami adalah JOY dan di IIMS 2019 ini kita hadir dengan lini produk BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru yang meningkatkan ikatan emosional brand, produk, dan para fansnya,”  Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia.

Koleksi BMW Lifestyle mencakup beragam seri pakaian, aksesoris, dan tas penyimpanan yang diciptakan untuk menginspirasi kehidupan sehari-hari. 

Tidak hanya kendaraan baru, kendaraan BMW Premium Selection juga mendapatkan tempat khusus pada IIMS 2019 di Hall B9B. 

“Beragam penawaran istimewa selama periode IIMS 2019 ini juga dibuat untuk mempermudah pelanggan kami menikmati koleksi terbaru tersebut, mulai dari potongan harga hingga gratis ongkos pemasangan setiap pembelian aksesoris kendaraan,” tutupnya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo