mobilinanews

Doohan & Ary Berjaya di Bank BJB Ramadhan on The Road Bandung

Minggu, 19/05/2019 15:32 WIB
Doohan & Ary Berjaya di Bank BJB Ramadhan on The Road Bandung
Zinedine Doohan (kedua dari kanan) dan Ary Maulana pimpin klasemen Kejurda Jawa Barat. (foto : et)

mobilinanews (Bandung) - Pukul 23.30 WIB, Sabtu (18/5/2019) tengah malam ceremonial winner usai sekaligus menutup event tahunan  Racing4 Autonews Bandung bersama klub hobi mobil Bandung dalam tajuk Bank BJB Ramadhan On The Road  2019.

Event diikuti 40 mobil menyajikan rally malam hari selepas acara buka puasa bersama dengan para pendukung yang hadir dari Bank BJB, GT Radial, IMI Jabar, Pangarang Racing Team dan beberapa lainnya.

Lebih istimewa di event kali ini keseruan semakin bertambah dengan dukungan 2 klub Mazda  kota Bandung yakni Mazda UC1400 Community dan Mazda Bandung Society.  

Para perally dari 2 klub tersebut selain bertarung di kategori fun city adventure juga berebut gengsi di kelas khusus Klub Mazda.

Peserta pertama dilepas pukul 19.30 WIB dan disuguhi trayek Foto Kuis sebanyak 7 lokasi foto yang harus dicari dengan cepat dengan waktu hanya 2 jam. 

 Suasana petualangan dalam kota pun sangat terasa dan semua peserta mempunyai cara serta strategi masing-masing untuk menemukan lokasinya.

Beberapa peserta mampu menemukan 7 lokasi ini, namun ada juga tidak mampu menebak keberadaan lokasi yang ada di foto.

Alhasil, duel adu cepat hunting pos rally foto ini tidak terelakan. 

Persaingan komunitas mobil pun tidak terhindarkan dan semua mempunyai kecepatan yang berbeda dalam menemukan pos rally. 

Wakil dari klub Pakusarakan Sumedang Yudi Odoy dkk secara mengejutkan mampu menjadi pemenang sekakigus menumbangkan seluruh wakil klub tuan rumah Bandung.  

Lengkap secara foto dan finish dengan cepat menjadi penentu kemenangannya.  

Berada di posisi ke-2 Adi Darmo dkk dari Klub Mazda UC1400 serta diikuti Kiki dan Habsa dari komunitas Honda Jazz. Sementara posisi ke 4 dan 5 diraih Ilyas dkk dari Mazda Bandung Society serta Kevin dari SWM Motorsport.

 Di Overall 10 besar kategori City Adventure ini, ada 3 wakil Mazda UC 1400 dan 4 wakil Mazda Bandung Society yang mampu bertengger dengan nilai hukuman bagus.


Untuk kategori Best Rallyers Club Mazda akhirnya direbut Adi Darmo dkk dari Mazda UC1400 di posisi pertama, disusul posisi 2 dan 3 oleh 2 wakil dari Mazda Bandung Society Ilyas dkk serta Adhi dan Robert. 

Event semakin seru dengan hadirnya wakil dari Mazda Astina Club Indonesia yang tampil baik di rally kali ini.

Akhirnya di kategori Kejurda Time Rally Jawa Barat putaran 2 yang melombakan jam extra dengan tantangan route kecepatan, dominasi klub otomotif Bandung X-Side Rally Team tidak tertahankan dengan merebut 3 podium teratas kejuaraan umum.

 Zinedine Doohan dan Ary Maulana menjadi juara pertama disusul Wildan dan Alfian Indra di posisi 2 serta Benny dan Aam urutan 3. 

Dari hasil Kejurda ini, pimpinan klasemen sementara 2019 ditempati perally muda yang juga peslalom GT Radial, Zinedine Doohan dan seniornya Ary Maulana.  

Duet ini mengandalkan  Mazda Vantrend member klub Mazda UC1400 Community.

Selamat untuk para juara ya guys. (bs, et)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo