mobilinanews
Home »

Kaleidoskop 2019 : PT Gajah Tunggal Tbk Kembali Raih Indonesia Most Valuable Brand

Selasa, 31/12/2019 17:23 WIB
Kaleidoskop 2019 : PT Gajah Tunggal Tbk Kembali Raih Indonesia Most Valuable Brand
Leonard Gozali dari PT Gajah Tunggal Tbk berkenan hadir dan menerima penghargaan di hotel Shangrila Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Produsen ban terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk  kembali meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand 2019.

Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT. Gajah Tunggal Tbk hadir untuk menerima penghargaan tersebut, di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (12/6) malam.

Penghargaan Indonesias Top 100 Most Valuable Brand merupakan peringkat 100 merek dengan nilai tertinggi yang valuasinya dilakukan Brand Finance Plc, lembaga konsultan penilaian dan strategi merek independen terkemuka dunia.

“Terima kasih atas kepercayaan para pelanggan terhadap produk Gajah Tunggal. Sebagai brand, kami ingin selalu menjadi prioritas pelanggan, kami terus melakukan riset untuk meningkatkan kualitas produk ban kami," ujar Leonard. 

"Selain itu, kami juga ingin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk kami melalui toko-toko retail resmi kami dengan nama Tirezone & Tirexpress untuk ban mobil serta MotoXpress untuk ban motor yang saat ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia," tambahnya. 

Penghargaan ini dinilai berdasarkan peringkat Brand Value yang diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan berdasarkan data yang diperoleh dari beberapa sumber, seperti informasi perusahaan, laporan tahunan perusahaan, serta riset yang dilakukan Brand Finance.

Sedangkan parameter yang digunakan untuk mendapatkan nilai brand adalah kualitatif finansial dan non finansial.

Penghargaan ini juga merupakan apresiasi besar bagi PT Gajah Tunggal Tbk dalam terus meningkatkan kualitas produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat.

PT. Gajah Tunggal, Tbk melalui 3  brandnya yaitu GT Radial, IRC dan Gajah Tunggal telah berhasil menjadi ban yang dipercaya agen tunggal pemegang merek. (bs) 

 

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo