mobilinanews

The Next Fast Slide Attack, Whoosah Management Bidik Semarang

Minggu, 23/06/2019 21:05 WIB
The Next Fast Slide Attack, Whoosah Management Bidik Semarang
Fast Slide Attacks sajikan hal baru, drifting, slalom dan time attacks dalam satu event

mobilinanews (Boyolali) - Setelah sukses di Sirkuit Boyolali, Whoosah Management selaku Event Organizer ajang Fast Slide Attacks berencana untuk kembali menyelenggarakan event yang di kota lainnya.

Arce Meyer dari Whoosah Management mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah memiliki beberapa opsi terkait dengan agenda Fast Slide Attacks berikutnya.

"Kita ada beberapa opsi, dan saat ini mungkin masih di fokus di Jawa Tengah dulu. Kemungkinan besar kalau ini lanjut kita bikin di sirkuit Wijen, Semarang," ujar Arce.

Meski demikian, Arce belum bisa memberi bocoran soal kapan seri kedua Fast Slide Attacks akan dilangsungkan. Pasalnya, usai menuntaskan edisi perdana ini, ia dan seluruh tim akan lebih dulu mengevaluasi mengenai apa saja yang harus diperbaiki dan ditingkatkan untuk kedepannya.

"Masih banyak hal yang harus kita evaluasi dan kita juga harus pikirkan apa yang harus ditingkatkan dan bagaimana caranya agar peserta semakin banyak lagi," lanjut Arce.

Sementara itu, edisi perdana Fast Slide Attacks di Sirkuit Boyolali diikuti oleh total 60 starter asal DKI, Jawa Tengah, Bali dan Kalimantan Selatan. Event ini berbeda dibandingkan dengan kejuaraan lainnya karena Fast Slide Attacks menawarkan konsep penggabungan tiga cabang balap seperti drifting, slalom, dan time attacks. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo