mobilinanews

Whoosah Management Ingin Rangkul Lebih Banyak Rookie

Selasa, 25/06/2019 05:01 WIB
Whoosah Management Ingin Rangkul Lebih Banyak Rookie
Penyelenggaraan Fast Slide Attacks di Sirkuit Boyolali berlangsung safety tanpa ada insiden

mobilinanews (Boyolali) - Whoosah Management, selaku Event Organizer Fast Slide Attacks sukses menggelar penyelenggaraan edisi perdana kejuaraan yang menggabungkan tiga cabang balap (drifting, slalom, dan time attacks) ke dalam satu event yang digelar Sabtu (22/6) kemarin di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah.

Dari evaluasi seri Boyolali ini, pihak organizer mengaku cukup puas. Meski jumlah starter masih dibawah target namun, untuk beberapa hal lain Whoosah Management berhasil menciptakan standar baru dalam penyelenggaraan event motorsport, termasuk aspek safety.

Seperti yang kita tahu, Fast Slide Attacks menggunakan sirkuit motor dengan lebar 8 meter. Akan tetapi peserta dituntut melakukan manuver slalom, ada slide (drifting), dan tentunya tetap mengejar waktu tercepat untuk meraih kemenangan.

"Dari hasil evaluasi kita cukup baik. Dari awal hingga babak final tidak ada masalah, semuanya safety. Dengan 60 starter kami rasa cukup positif karena ini yang pertama," kata Adi Prijotomo dari Whoosah Management.

Ke depannya, pihak Whoosah Management berniat untuk mengajak lebih banyak pembalap rookie (pemula) untuk menjajal Fast Slide Attacks dengan konsep yang sama untuk mengasah skill mereka.

"Kita mau perbanyak lagi peserta yang kelas rookie. Dan ada usulan dari teman-teman kenapa kita nggak nyoba masuk ke sekolah-sekolah. Untuk pelajar dari pada mereka kebut-kebutan di jalan lebih baik ikutan disini," beber Adi.

Hal senada juga dilontarkan Arce Meyer yang juga merupakan salah satu inisiator Fast Slide Attacks. "Pada prinsipnya kita akan terus berbenah dan menyempurkan apa yang bisa kita berikan kepada peserta. Nantinya kita akan full terapkan pendaftaran sistem on line dan live stremingnya juga kita maksimalin lagi," tegas Arce.

Sejauh ini, pihak Whoosah Management belum merilis kapan edisi kedua Fast Slide Attacks diselenggarakan. Namun beberapa opsi yang sedang dipertimbangkan adalah sirkuit Wijen di Semarang. Kapan? Kita tunggu kabar selanjutnya. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo