mobilinanews

Ini Testimoni Konsumen Nissan Datsun tentang Outlet Baru di Rancaekek

Jum'at, 28/06/2019 21:15 WIB
Ini Testimoni Konsumen Nissan Datsun tentang Outlet Baru di Rancaekek
Dealer baru di Rancaekek yang berlokasi di Rancaekek berlokasi di Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini tentunya menjadi lokasi yang nyaman bagi untuk melakukan servis rutin mobil barunya. (ist)

mobilinanews (Rancaekek) - Nissan dan Datsun memperluas cakupannya di Indonesia melalui pembukaan outlet baru di Rancaekek, kota dengan pertumbuhan yang cepat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang memastikan pengalaman konsisten untuk sebuah merk global. 

Desain dari outlet baru ini menitikberatkan kepada suasana keterbukaan, kenyamanan pelanggan, dan transparansi.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi salah satu mitra Nissan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di dealer Rancaekek ini,” jelas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi.

Menurutnya, sebanyak 35 karyawan dealer merupakan tim yang telah terlatih dengan baik dan berdedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, penjualan, dan layanan teknis.

Sejumlah konsumen sekaligus pemilik Nissan dan Datsun pun memberikan testimoninya tentang pembukaan dealer baru di Rancaekek ini.

“Saya dan keluarga sudah menjadi pengguna setia Nissan lebih dari lima tahun,” ujar Siti Munafah, seorang ibu rumah tangga sekaligus pekerja yang menggunakan Nissan Terra.

Menurutnya dengan adanya Nissan Datsun Rancaekek, yang terletak sangat dekat dengan rumah, sehingga sangat nyaman baginya untuk melakukan servis berkala, ditambah lagi bisa menghindari kemacetan saat ingin mengunjungi outlet ini. 

“Ini menjadi hal penting karena setiap akhir minggu kami sering berkendara di sekitar kota atau jalan-jalan ke daerah lain di Jawa Barat dengan Nissan Terra yang baru saja kami miliki,” tambahnya.

“Saya telah menggunakan Datsun GO dan sangat menikmatinya untuk aktivitas rutin saya di daerah Bandung,” Yulisnawati, karyawan swasta pengguna Datsun GO. 

“Saya sangat menyukai model dan desain luar mobilnya, meningkatkan kepercayaan diri saya meningkat ketika saya mengendarai mobil tersebut baik selama hari kerja ataupun di akhir pekan,” tambahnya.

Menurutnya Dealer baru di Rancaekek yang berlokasi di Rancaekek berlokasi di Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini tentunya menjadi lokasi yang nyaman bagi untuk melakukan servis rutin mobil barunya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo