mobilinanews

Puluhan Chevrolet Trailblazer Turing Sosial ke Pantai Anyer

Minggu, 07/07/2019 18:36 WIB
Puluhan Chevrolet Trailblazer Turing Sosial ke Pantai Anyer
Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pecinta Chevrolet ini juga disambut baik oleh Chevrolet Indonesia. (dok. General Motors Indonesia)

mobilinanews (Anyer)– Puluhan Mobil Chevrolet Trailblazer yang tergabung dalam Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) melakukan turing sekaligus bakti sosial ke Pantai Anyer, Banten (29-30/6/2019).

Sebanyak 265 peserta berpartisipasi dalam turing ini berasal dari kawasan Jabodetabek hingga Malang, Jawa Timur. 

TBZI juga menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Al Marshush, di Kota Serang, Banten. 

Ada santunan yang diberikan berupa uang tunai, kebutuhan pokok pengurus pondok pesantren, Quran Tafsir 30 juz dan peralatan sekolah kepada 42 anak yang bernaung dalam yayasan tersebut.

“Kegiatan bakti sosial dan touring merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas kami,” ujar Sutejo, Ketua Umum TBZI.

“Tujuannya untuk menyalurkan rasa kecintaan kami terhadap dunia otomotif, mempererat rasa persaudaraan antar sesama anggota, dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” tambahnya. 

Menurutnya TBZI juga berharap agar kegiatan ini dapat lebih mendorong kepedulian kita terhadap sesama sekaligus meningkatkan kecintaan akan keindahan alam di tanah air. 

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami,” tutupnya. 

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pecinta Chevrolet ini juga disambut baik oleh Chevrolet Indonesia. 

“Kami mengapresiasi antusiasme komunitas pecinta Chevrolet yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director, GM Indonesia.

“Dukungan seperti inilah yang turut serta membangun merek Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk-produk kami,” jelas Yuniadi.

Sejak resmi dideklarasikan lima tahun lalu pada 1 Juni 2014, TBZI telah memiliki anggota yang tersebar di beberapa kota besar seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Malang, Lampung, hingga Medan. 

Komunitas TBZI terus membangun loyalitas dari anggota komunitas untuk semakin tumbuh dan berkembang. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo