mobilinanews

6 Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial Siap Gelontorkan Program Menarik di GIIAS 2019

Selasa, 16/07/2019 00:43 WIB
6 Lembaga Jasa Keuangan Astra Financial Siap Gelontorkan Program Menarik di GIIAS 2019
6 lembaga jasa keuangan Astra Financial siap gelontorkan program menarik di GIIAS 2019

mobilinanews (Jakarta) – Astra Financial sebagai sponsor utama GIIAS 2019, akan menawarkan berbagai program menarik melalui 6 lembaga jasa keuangan (LIK) dari grup Astra International.

“Dari TAF & ACC menghadirkan program Bunga Special mulai 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan,” ujar Tan Chian Hok selaku CMO ACC.

Wisnu Kusumawardhana (Direktur Marketing TAF) menambahkan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui.

“Hadiahnya langsung, tersedia iPhone XS, Apple Watch dan ribuan hadiah menarik lainnya,” terang Wisnu.

Dari pembiayaan sepeda motor, Direktur MarketingFIFGroup Antony Sastro Jopoetro menyebutkan akan hadirkan program Bunga 0%  dan DP mulai 20 persem serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

Agar semakin meriah, FIFGroup juga akan adakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap hari selama pameran.

Lalu, Asuransi Astra menyediakan gratis gift set untuk membeli asuransi komprehensif Garda Oto.”Kami akan berikan bagi 150 pembeli tunai pertama,” kata Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.

Dari Astra Life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS.

“Selama GIIAS 2019, Astra Life turut hadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF & ACC,” tutur Windawati Tjahjadi, Direktur Astra Life.

Dari PermataBank juga hadirkan program menarik bagi pengunjung berupa cashback 10 persen setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Yakni bagi pengunjung yang membuka rekening PermataBank & kartu kredit AstraWorld PermataCard,” terang Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PertamaBank. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo