mobilinanews

Paint Protection Film Fitur Self Healing, dan Kaca Film Dua Fungsi Diluncurkan di GIIAS 2019

Sabtu, 20/07/2019 22:01 WIB
Paint Protection Film Fitur Self Healing, dan Kaca Film Dua Fungsi Diluncurkan di GIIAS 2019
Uniglobe Paint Protection Film (PPF) dengan fitur self healing meluncur di GIIAS 2019

mobilinanews (Tangerang) - PT. Jaya Kreasi Indonesia terus berkomitmen menghadirkan produk-produk yang inovatif. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung tanggal 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Sole Distributor Ilumar window film ini kembali merilis produk unggulannya.

Beberapa diantaranya adalah Stratos Series yang menggunakan hybrid matrix technology. Kaca film Stratos series dengan material non metalize menjadikan kaca film Staros Series tidak akan mengalami korosi (karat) dan sangat ramah terhadap signal gadget seperti GPS, Mobile phone, Tablet dan eToll OBU (On Board Unit).

Selain itu, produk baru lainnya adalah kaca film CPF1, produķ kaca film dari Amerika yang menawarkan perlindungan keamanan (security dan safety film) sekaligus mampu menolak panas dengan optimal.

"Produk unggukan CPF1 Black Security Film memiliki solar control untuk menolak panas matahari. Karena tingkat kebutuhan masyarakat terhadap perlindungan semakin tinggi kita tambahkan security film yang diaplikasikan untuk otomotif dengan ketebalan 4 mill. Biasanya aplikasi ini dipakai untuk gedung perkantoran," kata Herrys Winata selaku Sales & Marketing Manager PT. Jaya Kreasi Indonesia, Sabtu (20/6).

"Biasanya untuk mendapatkan dua hal tersebut, konsumen melakukan dua kali pengerjaan. Produk yang menolak panas kemudian ditambah security filmnya. Sedangkan CPF1 ini menerapkan dua fungsi sekaligus, tolak panas dan securitynya," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, PT. Jaya Kreasi Indonesia juga memperkenalkan Brand produk baru yaitu Uniglobe Paint Protection Film (PPF), merek dagang dari FE TRADE CO.,LTD Jepang, yang merupakan perusahaan manufaktur kimia perawatan kendaraan.

"Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tetapi diaplikasi pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil akan terlindungi selama masa pakai," jelas Herrys Winata.

Uniglobe Paint Protection film menawarkan keunggulan seperti tingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane yang sangat fleksibel dan kuat serta serta memberi jaminan 5 tahun garansi, jika terjadi kerusakan film akibat kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan.

"Hebatnya lagi, selain anti air, material ini memiliki fitur self healing, sehingga jika ada permukaan yang tergores saat terkena sinar matahari dia akan memulihkan diri dengan sendirinya," terang Herrys.

Uniglobe PPF hadir dalam 2 (dua) tipe produk yaitu Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec, dengan perbedaan tingkat kemampuan memperbaiki diri jika mendapatkan goresan.

Demi mendapatkan kepercayaan konsumen, Uniglobe PPF akan mengambil rekor MURI dengan cara pengujian kap mesin mobil yang telah dipasangkan Uniglobe PPF lalu digosok menggunakan sikat kawat secara non stop selama 168 jam (7 hari x 24 jam). Kemudian PPF akan dilepas untuk melihat perlindungan pada kap mobil.

"Kita perlu meyakinkan konsumen seperti rekor MURI yang kita lakukan. Agar konsumen semakin percaya untuk melindungi cat mobil mereka dengan Uniglobe PPF," beber Herrys.

Sementara itu, selama GIIAS 2019 berlangsung, PT Jaya Kreasi Indonesia memberikan banyak promo termasuk harga spesial untuk konsumen. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo