mobilinanews

GIIAS 2019: Main Games di Booth Datsun Dapat Merchandise Eksklusif

Selasa, 23/07/2019 14:42 WIB
GIIAS 2019: Main Games di Booth Datsun Dapat Merchandise Eksklusif
Tersedia ragam merchandise eksklusif yang bisa didapatkan tergantung nilai skor yang diperoleh. (anto)

mobilinanews (Tangerang) - Datsun kembali menghadirkan keceriaan di kalangan penggemar otomotif di GIIAS 2019, mulai 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Berdampingan dengan Nissan, booth Datsun di Hall 6A hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live dan CROSS. 

Suasana yang semarak dapat terlihat dari program hiburan untuk para pengunjung yang berjiwa muda. 
 
Pengunjung akan menemukan teknologi pintar yang dapat menampilkan fitur terbaru Datsun, berpartisipasi dalam games interaktif dan photo booth.

Cukup ikuti beragam aktivitas seru dan main games di Booth Datsun selama GIIAS 2019, dapatkan merchandise eksklusif Datsun.

Tersedia aneka permainan interaktif seperti Dart Digital Game, Smart Table dan Photo Booth 180°, pengunjung berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Datsun, selama persediaan masih ada.

Tersedia ragam merchandise eksklusif yang bisa didapatkan tergantung nilai skor yang diperoleh. Sebelumnya registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data informasi yang dibutuhkan.

Pengunjung juga dapat mengikuti program ‘Drive Datsun and Win Your Reward’ dengan melakukan pendaftaran Test drive.

Setelahnya, berkesempatan ambil bagian dalam ‘Wheel of Fortune’ berhadiah hingga Rp 25 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Seru juga, nih. Ayo, jangan lewatkan kesempatan ini. Mampir ke Booth Datsun hanya di GIIAS 2019. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo