mobilinanews

GIIAS 2019: Lini Produk Datsun Penuhi Kebutuhan Segmen Muda

Rabu, 24/07/2019 21:05 WIB
GIIAS 2019: Lini Produk Datsun Penuhi Kebutuhan Segmen Muda
Masato Nakamura, Datsun GO, GO+, GO Live untuk segmen anak muda dan Datsun CROSS untuk konsumen yang menyenangi kegiatan outdoor. (anto)

mobilinanews (Tangerang) - Datsun menghadirkan kegembiraan di kalangan penggemar otomotif, khususnya segmen anak muda di GIIAS 2019, mulai 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Berdampingan dengan Nissan, booth Datsun hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live dan CROSS. 

“Hari ini saya sangat gembira untuk memperkenalkan deretan model terbaru Datsun kami di GIIAS 2019,” ujar Masato Nakamura - Head of Datsun Business Unit. PT. Nissan Motor Indonesia kepada Mobilinanews di lokasi booth-nya (22/7/2019).

“Seperti yang anda ketahui, kami punya lini lengkap yang dihadirkan disini. Datsun GO, GO+, GO Live untuk segmen anak muda dan Datsun CROSS untuk konsumen yang menyenangi kegiatan outdoor,” jelas penggemar olah raga surfing ini.

Datsun saat ini memiliki jajaran bertransmisi otomatis Continously Variable Transmission (CVT) lengkap dengan pengenalan varian CVT untuk Datsun GO+ di awal tahun ini.

Penampilan dan fitur terbaru pada Datsun GO dan GO+ yang signifikan juga dihadirkan pada tahun lalu.

“Kami mengajak pengunjung untuk datang ke Booth kami, salah satu model unggulan kami yaitu GO Live yang berbasis GO hatchback, sangat menawan dengan sentuhan aksen kuning,” ajak Masato-san.

Menurutnya, GO Live ini sangat menarik dan fashionable, karena sentuhan aksen kuning tidak hanya ada di eksterior, tapi juga di interior yaitu pada warna safety belt dan meter cluster.

“Jadi ini sangat unik, silakan anda datang ke Booth kami untuk melihat langsung dan merasakan model-model terbaru kami,’ senyumnya.

Yuk, datang ke Booth Datsun di GIIAS 2019. Lihat dan rasakan langsung performa CVT Datsun yang Smooth. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo