mobilinanews

Wuling Bukukan 1.608 SPK di GIIAS 2019, Almaz Paling Diminati

Senin, 29/07/2019 22:01 WIB
Wuling Bukukan 1.608 SPK di GIIAS 2019, Almaz Paling Diminati
Sebanyak sepuluh unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT dan Almaz hadir di booth Wuling ini. (dok. Wuling)  

mobilinanews (Tangerang) - Wuling Motors (Wuling) berhasil menorehkan pencapaian positif dengan membukukan pemesanan 1.608 SPK selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. 

Sepanjang GIIAS 2019 dari tanggal 18 – 28 Juli 2019, Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater. 

Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit. 

Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Bertempat di booth 3H, ICE BSD, Wuling mengusung konsep World Of Wuling dalam event tahun ini, dengan menampilkan inovasi dan teknologi modern sejalan dengan tema GIIAS 2019, Future in Motion. 

Sebanyak sepuluh unit display yang terdiri dari seri Confero S, Cortez CT dan Almaz hadir di booth Wuling ini. 

Tidak ketinggalan varian terbaru Almaz dengan fitur voice command canggih berbahasa Indonesia atau WIND dan pilihan konfigurasi 7-seater yang diluncurkan secara resmi di hari pembukaan pameran ini.

Wuling turut menawarkan beragam program promosi menarik bagi pengunjung. Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi Wuling, yaitu WIND. 

Untuk memeriahkan suasana pada akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan hiburan band performance mulai dari Jikustik, Ungu, The Overtunes, dan Naif.

Sepertinya GIIAS 2019 ini menjadi prestasi khusus bagi Wuling, Selamat! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo