mobilinanews
Home »

V-Kool Capai Target di GIIAS 2019, Promo Ini Yang Bikin Menarik

Selasa, 30/07/2019 22:38 WIB
V-Kool Capai Target di GIIAS 2019, Promo Ini Yang Bikin Menarik
Wah, untung banyak nih, beli kaca film V-Kool di GIIAS 2019. (anto)

mobilinanews (Tangerang) - PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia kembali hadir di gelaran GIIAS 2019 (18-28/7/2019), di ICE BSD, Tangerang.

Bertempat di Pre Function Hall 6, PF 6B, V-KOOL hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang GIIAS 2019.

“Target tercapai dan visitor juga antusias,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari ketika dihubungi Mobilinanews pada Selasa (30/7/2019). 

Menurutnya, tercapainya target V-Kool di GIIAS 2019 ini karena didukung sejumlah promo yang menarik selama acara.

“Terutama dengan kemudahan cashback yang diberikan oleh market place,” jelas Linda yang selalu tampil enerjik ini.

“Kerjasama dengan Marketplace ini khusus di GIIAS, mereka memberikan promo yang cukup menarik bagi konsumen kami,” lanjutnya.

V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan juga Voucher V-PRO untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL. 

Karpet Comfort dan Paint Protection Film (V-KOOL PPF) pada gagang pintu (door cup) juga diberikan secara gratis untuk pembelian full kaca film sebagai alternatif pilihan pembelian Full V-KOOL selain karpet Comfort. 

Semakin meriah tentunya, karena deretan promo tersebut juga dapat digabungkan dengan cut price tambahan sampai dengan Rp. 750.000,- untuk pembelian atau pembayaran via Marketplace V-KOOL.

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series. 

Wah, untung banyak nih, beli kaca film V-Kool di GIIAS 2019. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo