mobilinanews

Mengenal Claudia Escrava, Miss Auto Show GIIAS 2019 dari Astra Financial

Jum'at, 02/08/2019 09:29 WIB
Mengenal Claudia Escrava, Miss Auto Show GIIAS 2019 dari Astra Financial
Claudia saat ini adalah Mahasiswi Jurusan Psikologi Universitas Katolik Atmajaya Jakarta, dan baru pertama kalinya mengikuti ajang pemilihan seperti ini. (dok. Astra Financial)

mobilinanews (Tangerang) – Ajang pemilihan Miss Auto Show GIIAS 2019 menjadi pencapaian bergengsi dari para partisipan yang mengirimkan perwakilannya.

Salah satunya Astra Financial, diwakili Claudia Escrava Fergie yang berhasil meriah gelar 2nd Runner Up Miss Auto Show GIIAS 2019.

Nama Claudia diumumkan saat acara Exhibitor Night pada Sabtu (27/7/2019) lalu diantara tujuh finalis dari perwakilan partisipan lainnya.

Claudia saat ini adalah Mahasiswi Jurusan Psikologi Universitas Katolik Atmajaya Jakarta, dan baru pertama kalinya mengikuti ajang pemilihan seperti ini.

Sehingga awalnya membuat dirinya tidak terlalu percaya diri. Berkat dorongan semangat dari tim Astra Financial, teman-teman dan keluarga membuat dirinya kembali semangat untuk memberikan yang terbaik. 

Pemilihan ini mencakup tiga hal yaitu brain, beauty dan behavior, sesuai dengan kriteria proses seleksi Astra Financial Angel, diantaranya Solution, Helpful and Excellent (SHE).

Astra Financial dalam keterangan resminya sangat bangga atas pencapaian yang diraih oleh salah satu usher yang masuk tiga besar. 

“Secara tidak langsung, seleksi Miss Auto Show ini menjadi sebuah ajang pengembangan diri bagi saya,” jelas Claudia.

“Saya berterimakasih berkat bimbingan seluruh mentor di Astra Financial, pencapaian ini merupakan prestasi milik Astra Financial,” tambah gadis 23 tahun ini.

Claudia juga menambahkan bahwa pada kesempatan ini ia juga mengajak teman-teman yang ingin bergabung dan mengikuti usher Astra Financial pada GIIAS 2020. 

“Pastinya tidak akan rugi karena banyak ilmu yang akan didapatkan dan jika ingin mengikuti ajang Miss Auto Show GIIAS 2020 tentunya harus ‘be yourself’,” jelas pemukim Jakarta Pusat ini. 

“Fokus pada satu tujuan. Yang terpenting adalah dimana ada usaha disitu ada jalan,  kesempatan tidak bisa nunggu, tapi harus dicari,” tutupnya.

Ayo, siapa mau ikuti jejak prestasi Claudia? (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo