mobilinanews

Kembali Absen di Moto2 Ceko, Dimas Ekky Minta Maaf

Sabtu, 03/08/2019 13:01 WIB
Kembali Absen di Moto2 Ceko, Dimas Ekky Minta Maaf
Dimas Ekky kembali absen di Moto2 Ceko (Foto: motorsport)

mobilinanews (Jakarta) - Rider Indonesia Dimas Ekky kembali harus menyimpan rasa kecewa karena harus absen di Moto2 Ceko yang berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Brno.

Pasalnya, kondisi Dimas Ekky belum dinyatakan pulih pasca kecelakaan sesi latihan bebas di Sirkuit Assen, Belanda beberapa waktu lalu.

Pembalap asal Depok ini sempat menjalani FP1 di Brno dan menuntaskan sesi pada posisi ke-31. Sedangkan ketika FP2 dimulai, ia terpaksa melewatkannya usai dinyatakan tidak fit oleh Medical Centre.

“Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan. Hanya saya minta maaf untuk situasi buruk ini. Selama libur musim panas, saya merasa baik untuk latihan di Indonesia. Hari ini (Jumat) saya menjalani FP1, dan pada akhirnya, saya merasakan sakit di leher dan kepala saya," kata Dimas.

“Kami menemui para dokter, berpikir bahwa dengan beberapa pijatan sudah cukup, tetapi mereka melakukan pemeriksaan mendalam, dan mereka melihat ada sesuatu yang tidak benar, dan keputusan teraman adalah tidak balapan akhir pekan ini."

“Minggu depan saya akan melakukan (pemindaian) MRI (Magnetic Resonance Imaging) di Austria, dan kami akan memutuskan apakah akan balapan atau tidak,” papar Dimas. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo