mobilinanews

Oneprix Pindah ke Sentul, Kuatir Pembenahan Sirkuit Bung Tomo Tak Tepat Waktu

Kamis, 15/08/2019 16:15 WIB
Oneprix Pindah ke Sentul, Kuatir Pembenahan Sirkuit Bung Tomo Tak Tepat Waktu
Imam Sulisto (tengah) bersama Ketum IMI Sadikin Aksa, David Burke, OC, RC dan pembalap Oneprix. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) akhirnya memutuskan memindah putaran 3 Oneprix Championship dari sirkuit Bung Tomo Surabaya ke Sentul International Karting & Motorcycles Circuit.

Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 3 akan dilangsungkan pada Minggu, 1 September 2019 dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televise TVOne.

“Pemindahan tersebut berdasarkan ketidaksiapan kami sebagai penyelenggara  melakukan pembenahan sirkuit GBT (Gelora Bung Tomo) Surabaya yang telah  direncanakan sebelumnya,” ungkap Imam Sulisto, Direktur OMM.

Apalagi, lanjut Imam, sisa waktu pembenahan yang semakin dekat dengan jadwal Putaran III Kejurnas Oneprix – IMC 2019.

“Dikuatirkan, jika pembenahan tersebut tidak dapat diselesaikan tepat waktu akan mengganggu jadwal Kejurnas Oneprix – IMC 2019 yang telah ditentukan,” lanjut Imam.

Selain dari itu, OMM juga memang mewacanakan ingin menyuguhkan penambahan lokasi sirkuit selain yang sudah ditetapkan sejak awal tahun.

Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 dengan 3 kelas utama Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up) & Rookie (Bebek 150cc Standart).

OMM terang Imam, tetap melombakan kelas Expert Challenge bagi para rider yang belum berhasil masuk 24 grid hasil QTT kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert).

Pada putaran kedua, OMM telah membuka Kelas ECU Standard sebagai kelas supporting mulai diaakan pada putaran 2 lalu dengan peserta 8-12 tahun.

“ECU standard ini kami nilai sebagai kelas penjenjangan bagi para calon pembalap motor kelak. Karena animonya yang tinggi, pada putaran 3 ini kelas ECU Standard udah dibuka pendaftarannya di Sentul kecil,” terang Imam. 

Informasi lebih lanjut Yotube :One Prix, Facebook,Twitter,Instagram :@oneprixid.(bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo