mobilinanews

Sensasi Ketangguhan New Mitsubishi Triton Bisa Dicoba di Tiga Kota

Jum'at, 16/08/2019 15:01 WIB
Sensasi Ketangguhan New Mitsubishi Triton Bisa Dicoba di Tiga Kota
Segenap awak media dan para undangan di acara ini berkesempatan menumpang New Mitsubishi Triton yang dikemudikan langsung oleh Hiroshi Masuoka dan Kazuto Koide serta Rizal Sungkar di trek khusus ini. (dok. MMKSI)

mobilinanews (Serpong) – Kegiatan “Engineered Beyond Though” yang dihelat PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Kamis (15/8/2019) lalu, mendatangkan dua pembalap Jepang.

Salah satunya, legenda Rally Dakar Hiroshi Masuoka, pembalap Mitsubishi Motors Corporation yang didaulat memandu test ride New Mitsubishi Triton di sirkuit offroad Pagedangan, Tangerang Banten.

Segenap awak media dan para undangan di acara ini berkesempatan menumpang New Mitsubishi Triton yang dikemudikan langsung oleh Hiroshi Masuoka dan Kazuto Koide serta Rizal Sungkar di trek khusus ini.

Rencananya, kegiatan yang menawarkan sensasi ketangguhan New Mitsubishi Triton ini bisa dicoba di tiga kota di Indonesia.

Kegiatan perdana yang telah diselenggarakan ini merupakan event pertama sekaligus pembuka rangkaian dari tiga kota. 

Selanjutnya event serupa akan digelar di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dan di kota Pekanbaru, Riau. 

Pada event ini MMKSI juga menyediakan unit display yang terdiri dari berbagai varian New Triton sebagai referensi kepada konsumen.

Tujuannya supaya para calon konsumen dapat mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap varian yang sesuai. 

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan kendaraan, MMKSI juga menyediakan dealing area dengan sales-person yang siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen setia Mitsubishi Motors.

Selain undangan yang terdiri dari Mitsubishi Lovers, konsumen setia dan media massa, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada masyarakat umum.

Bagi yang berminat melakukan test drive - test ride serta berpartisipasi pada event ini di salah satu kota tersebut dengan melakukan registrasi di bit.ly/newtritontestdrive. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo