mobilinanews

ISSOM Night Race 2019 Siap Digelar Akhir Agustus

Selasa, 20/08/2019 17:30 WIB
ISSOM Night Race 2019 Siap Digelar Akhir Agustus
Kolaborasi ABM Enterprise, Sentul International Circuit dan IMI, ISSOM Night Race 2019 memadukan unsur entertainment dan Motorsport. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Ajang balapan terbesar bertajuk Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Motorsport Festival Night Race 2019 siap digelar akhir Agustus ini. 

“Melanjutkan sukses di event perdana di tahun lalu, kami siap menggelar ISSOM Night Race 2019 dengan beragam konten tambahan yang menarik,” ujar Vivi Montolalu, CEO ABM Enterprise pada konferensi pers di Jakarta, Selasa (20/8/2019) sore. 

Selain balapan malam yang jadi sajian utamanya, juga akan diadakan drifting dan balap MiniGP, masih di area Sirkuit Internasional Sentul. 

Festival balapan malam terbesar di Indonesia ini akan digelar pada Jumat-Sabtu, 30-31 Agustus 2019. 

“ISSOM Night Race 2019 memadukan unsur entertainment dan Motorsport,” ujar Lola Moenek, GM Sentul International Circuit pada kesempatan yang sama.

Disponsori ABM Enterprise, balap malam di tahun kedua ini pada pelaksanaan teknisnya akan menambah pencahayaan lampu Untuk pelaksanaannya. 

Untuk bisa menikmati beragam fasilitas dan suguhan aneka balapan yang ditampilkan, tiket seharga Rp 150 ribu per harinya ini dapat dibeli secara online pada seminggu sebelum pelaksanaan. 

Tersedia juga ticket on the spot pada hari pelaksanaannya. Ayo, jadi bagian sejarah dari festival balap malam terbesar di Indonesia tahun ini. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo