mobilinanews

Toyota Agya Antar Peslalom TTI Juara di Kejurnas Slalom Tulungagung

Senin, 26/08/2019 21:37 WIB
Toyota Agya Antar Peslalom TTI Juara di Kejurnas Slalom Tulungagung
Kuartet peslalom Toyota Team Indonesia berjaya di kejurnas slalom MLD Spot Auto Gymkhana Tulungagung

mobilinanews (Tulungagung) – Toyota Team Indonesia (TTI) yang mengandalkan New Agya berhasil merebut puncak klasemen di 2 kelas paling bergengsi  A (standard) dan F (modifikasi), usai memenangkan putaran kedua kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 pada Sabtu, (24/6/2019).

Bertempat di GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur, para peslalom TTI yang terjun yaitu Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra  menunjukkan semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi terbaik.

Semangat untuk menjadi yang terbaik senantiasa ditunjukkan para peslalom TTI melalui semangat pantang menyerah setiap kali menghadapi ajang motorsport, termasuk di ajang MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 kali ini.

Hal ini semakin menunjukkan TTI selalu serius dan kompak terus meraih hasil  terbaik.

“Semoga hasil ini terus memacu para peslalom semakin menunjukkan kelasnya TTI mampu mempertahankan posisinya sebagai tim juara umum dengan catatan prestasi yang lebih membanggakan. Terima kasih dan selamat atas prestasi yang berhasil diraih,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Tak puas meraih juara 2 pada putaran pertama, Anjasara merebut juara 1 di kejurnas kelas F dengan waktu tercepat 00.48.779 di Tulungagung.

Sukses Anjasara disusul rekan satu timnya Adrianza Yunial dengan waktu 00.49.056 yang membawanya menjadi juara 2.

Sementara Herdiko Setyaputra yang baru bergabung dengan tim TTI di tahun ini sukses menunjukkan performa terbaiknya dengan mengamankan posisi ke-4.

Keberhasilan ke-3 peslalom menggunakan New Agya untuk mencatatkan waktu terbaik pada putaran ke-2 Auto Gymkhana 2019 telah menaikkan peringkat tim TTI sebagai pemimpin klasemen sementara kelas F.

Di kelas A (standard), predikat pemimpin klasemen berhasil dipertahankan oleh tim TTI setelah pelslomnya berhasil memperbaiki waktu terbaik.

Anjasara berhasil naik podium juara 3 dengan catatan waktu 00.51.314, setelah sebelumnya menempati posisi ke-9 pada putaran pertama.

Semakin lengkap dengan keberhasilan Sabrina Sameh meraih posisi ke-6  kejuaraan kelas wanita. Sebagai new comer  di TTI, mojang Bandung ini telah memulai karirnya dengan menunjukkan performa yang cukup memuaskan.

“Kami akan menjaga dan meningkatkan terus perolehan pada sisa putaran ajang Kejuaraan Slalom Nasional Auto Gymkhana 2019 ini. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung TTI dalam memajukan dunia motorsport Indonesia,” kata Memet Djumhana, direktur  TTI. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo