mobilinanews

Ternyata Ini Misi Goodyear Ikut Serta di Balap Ketahanan

Sabtu, 07/09/2019 23:31 WIB
Ternyata Ini Misi Goodyear Ikut Serta di Balap Ketahanan
Setelah adakan pengujian di 7 sirkuit, Goodyear bersiap kembali turun di ajang balap ketahanan World Endurance Championship

mobilinanews (Jakarta) - Goodyear Indonesia mengumumkan akan kembali berpartisipasi dalam ajang balap mobil Eropa dan Internasional dengan mengembangkan berbagai varian ban baru untuk Kejuaraan Ketahanan Dunia FIA (FIA World Endurance Championship/WEC), termasuk juga ajang balapan 24 - jam Le Mans 2019.

FIA World Endurance Championship merupakan ajang balap mobil dunia yang menghadirkan sesi balapan jarak jauh di empat benua dengan final akhir musim yang akan diselenggarakan di Le Mans, Perancis.

Keputusan Goodyear untuk masuk ke ranah motorsport merupakan langkah tepat untuk mengembangkan produk inovatif dan teknologi ban terbaru.

"Goodyear memilih ajang balap mobil ini sebagai langkah awal untuk kembali ke ajang kejuaraan balap dunia karena merupakan sarana yang cocok untuk mendemonstrasikan teknologi ban dari beragam prototipe dan mobil Grand Touring yang berbeda," terang keterangan resmi dari Goodyear.

Goodyear telah mengumumkan spesifikasi ban terbarunya untuk pembukaan kejuaraan dunia FIA World Endurance Championship (WEC) 2019/2020 di Silverstone.

Ban ini dipakai oleh tim WEC teratas yaitu Jota Sport, Jackie Chan DC Racing dan High Class Racing. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo