mobilinanews

Transaksi IMX Tahun Lalu Tembus Rp 3 Milyar, Berapa Target Tahun Ini?

Kamis, 12/09/2019 06:01 WIB
Transaksi IMX Tahun Lalu Tembus Rp 3 Milyar, Berapa Target Tahun Ini?
Kick off Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 siapkan banyak kejutan

mobilinanews (Jakarta) - Andre Mulyadi selaku Project Director Indonesia Modification Expo (IMX) menjelaskan nilai transaksi aftermarket di IMX 2018 lalu menembus angka Rp 3 Milyar.

Tahun ini tepatnya di IMX 2019 jumlah booth tenant jauh lebih meningkat. Jika tahun lalu ada 40 brand maka tahun setidaknya akan diikuti 70 brand sehingga jumlah transaksi pun kemungkinan besar bertambah.

Meski demikian, Andre mewakili National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelenggara tidak terlalu fokus dalam mengejar nilai total transaksi.

Hal tersebut disampaikan Andre saat konferensi pers IMX 2019 yang berlangsung Rabu (11/9) di Satrio Tower, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya kita tak pernah set target transaksi karena event masih satu kali. Tahun lalu transaksi aftermarket itu sekitar Rp 3 Milyar kita berharap tahun ini bisa lebih paling tidak sama dengan tahun lalu," kata Andre.

IMX 2019 dijadwalkan bakal digelar pada tanggal 28-29 September 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

Peningkatan tak hanya dari sisi jumlah brand aftermarket, namun juga jumlah Agen Pemegang Merk (APM), hingga jumlah peserta kontes modifikasi yang mencapai 600 mobil yang nantinya dipilih menjadi top 50.

Yang tidak kalah mengejutkan, IMX 2019 mempersiapkan super giveaway untuk pengunjung IMX yakbi satu unit All New Honda Brio yang sudah dimodifikasi oleh Garasi Drift. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo