mobilinanews

IMI : Kalau Dirasa Perlu, Nanti Ya Ada Hearing Kedua

Jum'at, 27/09/2019 15:30 WIB
IMI : Kalau Dirasa Perlu, Nanti Ya Ada Hearing Kedua
Pembalap Vivaldhi Dwi Putra Wijaya dari tim GCX Racing Team merasa plong setelah bandingnya diterima & lolos hukuman diskualifikasi.

mobilinanews (Jakarta) - Menyikapi dinamika yang terjadi pasca putusan Tim Panel Banding ISSOM baru-baru ini, IMI angkat bicara.

"Keputusan panel itu tertinggi sesuai PNOKB (Peraturan Nasional Olahraga Kendaraan Bermotor) ya. Jadi harusnya itu keputusan yang pasti sudah dipikirkan dan dipertimbangkan masak-masak oleh tim," ujar A Hariono, Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat kepada mobilinanews. 

Tapi sejurus kemudian, Hariono melanjutkan keterangannya.

"Tapi mungkin kemarin itu belum keputusan final. Jadi kalau dirasa perlu ya seharusnya ada hearing kedua ya," lanjut Hariono.

Hearing yang dimaksud figur yang seorang speed offroader nasional ini bukan hearing ulang atau membentuk tim panel yang baru.

"Dan itu nanti organisasi (Bidang Organisasi IMI Pusat) yang akan meluruskan," terang Hariono.

Dia juga mengklarifikasi bahwa untuk keputusan panel memang bukan Ketua Umum atau Wakil Ketua Umum, yang tanda tangan. Memang tidak ada. 

"Kan panel bekerja dasarnya adalah SK (Surat Keputusan)," jelasnya sembari menunjukkan pasal pada PNOKB yang mengatur soal kewenangan tim panel. 

Seperti telah disampaikan, tim Panel Banding ISSOM yang diketuai Poedio Bintoro dengan anggota Arce Meyer dan Rizky Aditya telah membuat keputusan beragam pada 12 September lalu.

Yakni dengan ada yang diterima, ditolak serta tidak memproses 2 kasus banding pada Mirza Putra Utama dan Ferrel Fadhil karena masalah prosedural. (bs)

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo