mobilinanews

Kaleidoskop 2019 : H Rihan Variza Perkenalkan 3 Putranya Pada Motorsport

Jum'at, 03/01/2020 00:15 WIB
Kaleidoskop 2019 : H Rihan Variza Perkenalkan 3 Putranya Pada Motorsport
H Rihan Variza perkenalkan 3 anaknya pada motorsport di Meikarta Sprint Rally 2019

mobilinanews (Cikarang) - Jarang-jarang H. Rihan Variza mengajak anaknya ketika sedang mengikuti event motorsport yang diikuti. Tujuannya jelas, agar bisa lebih berkonsentrasi. 

Tapi, di Kejurnas putaran 2 Meikarta Sprint Rally Cikarang, andalan tim HRVRT Binuang Kalimantan Selatan membawa 3 putranya : Muhammad Kholilul Rahman (8 tahun), Ahmad Sakha Rahim (7) dan Muhammad Zulfikar Bardan (5).

Ketiganya lengkap dengan memakai kaos tim HRVRT sama dengan yang dikenakan sang ayah di paddock tim papan atas Indonesia itu. Tentu didampingi, Hj. Selia Fiantri, sang bundanya. 

"Sudah saatnya mulai dikenalkan motorsport, terutama melihat persiapan ayahnya di paddock saat hendak start dan menikmati suasana event motorsporr," ujar H Rihan,  pembalap serba bisa ini.

Ketiga anaknya yang kebetulan semua cowok sebenarnya sudah diperkenalkan dengan gokart dan motor Special Engine mini beberapa tahun terakhir. 

Mereka dilatih coach profesional yang didatangkan dari Jawa, dan latihan di sirkuit Balipat Binuang merupakan sirkuit permanen milik sendiri, yang beberapa tahun lalu sering dipakai ajang final balap motor Indoprix disiarkan langsung tv swasta nasional. 

"Sekarang tinggal anaknya saja, nanti mau pilih yang mana. Kita udah siapkan basic balap motor dengan motor SE mini, dan balap mobil dengan gokart," terang H. Rihan yang mencetak waktu tercepat SS1 di Meikarta Sprint Rally pada Sabtu kemarin. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo