mobilinanews

Pasar Bertumbuh, Hino Resmikan Dealer Baru Terbesar di Pulau Sumatera

Kamis, 03/10/2019 19:58 WIB
Pasar Bertumbuh, Hino Resmikan Dealer Baru Terbesar di Pulau Sumatera
Peresmian dealer Hino Jambi, berurutan: Walikota Jambi S Y Fasha (jas hitam), B Kamto Dirut Jaya Indah Motor dan Kayanoki, Presdir Hino Motor Sales Indonesia. (dok. HMSI)

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main distributor kendaraan Hino di Indonesia meresmikan dealer baru yang merupakan dealer terbesar Hino di Pulau Sumatera, pada Kamis (3/10/2019). 

Dengan lokasi yang lebih strategis yang berlokasi di Jl. Lingkar Barat, Kota Baru Jambi, showroom Hino Jambi memiliki total 12 bay service dengan luas area hingga 8.000 m². 

Dealer Hino Jambi berada dibawah naungan PT Jaya Indah Motor (JIM), dengan luas bangunan 2.400 m². 

Memiliki Fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) guna mendukung dan mempermudah operasional bisnis customer Hino di Jambi dan jalur lintas sumatera. 

“Pembukaan diler terbesar ini merupakan langkah penting dalam rangka kesiapan Hino menuju era Euro 4 dan B30,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

“Jadi customer tidak perlu khawatir akan kesiapan layanan Hino, karena kami akan selalu memberikan layanan Total Support bagi customer dimanapun berada,” tambahnya.

Area Jambi dan area Sumatera merupakan pasar yang potensial untuk pertumbuhan penjualan truk Hino. 

Tahun lalu pangsa pasar Hino Ranger di Medium Duty Trucks sebesar 65 persen di area Jambi, sementara itu truk Hino Dutro di kelas light duty truck berhasil memiliki pangsa pasar 23 persen.

“Melihat pertumbuhan di sektor perkebunan dan konstruksi di Jambi kami percaya bahwa area ini memiliki potensi ekonomi yang besar,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

“Untuk itu terus kami maksimalkan penjualan disini melalui peningkatkan fasilitas showroom guna memberikan pelayanan dan pengalaman yang bagi customer kami disini,” tambahnya pada kesempatan yang sama. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo