mobilinanews

Jalan-jalan New Daihatsu Sigra, Wisata Hingga Kuliner Sunda

Jum'at, 11/10/2019 22:31 WIB
Jalan-jalan New Daihatsu Sigra, Wisata Hingga Kuliner Sunda
Sebanyak 30 Sahabat Jurnalis antusias menikmati pengalaman berkendara bersama New Astra Daihatsu Sigra. (ist)

mobilinanews (Bandung) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengundang Sahabat Jurnalis untuk Road Trip ke daerah Lembang dan kota Bandung guna menjajal performa New Astra Daihatsu Sigra yang kini tampil lebih segar. 

Sebanyak 30 Sahabat Jurnalis antusias menikmati pengalaman berkendara bersama New Astra Daihatsu Sigra yang kini hadir dengan adanya penambahan berbagai fitur fungsional. 

Perubahan berskala minor change ini dilakukan berdasarkan hasil survei atas suara konsumen Daihatsu yang menginginkan perubahan pada Sigra. 

Memboyong 10 New Astra Daihatsu Sigra tipe R transmisi Manual dan Otomatis, rombongan test drive memulai etape perjalanan dari Stasiun Kereta Api Bandung. 

Tampilan New Sigra lebih stylish dan modern berkat model grille, bumper, rear garnish dan polished alloy wheel 14 inch yang baru.

Tidak heran iring-iringan New Daihatsu Sigra berkelir silver metalik ini menarik perhatian pengunjung stasiun yang lalu lalang di parkiran stasiun kereta. 

Posisi matahari yang sudah di atas kepala membuat Sahabat jurnalis kian bersemangat mengendarai New Sigra di jalan kota Bandung yang ikonik menuju lokasi makan siang.  

Di sepanjang jalan, sahabat jurnalis dimudahkan dalam mengatur suhu kabin dalam mobil agar tetap sejuk, karena knob AC New Sigra kini tampil kekinian pada bagian center cluster.

Usai mengisi perut di Rumah Makan Alas Daun yang kental dengan masakan khas Sunda, Sahabat jurnalis melanjutkan perjalanan ke bagian utara Bandung menuju wisata alam Orchid Forest.

Kawasan ini disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia dengan keindahan alamnya yang mempesona. 

Perjalanan menuju bagian utara kota Bandung yang berkelok dan menanjak tetap dirasa fun karena New Sigra kini dilengkapi dengan fasilitas entertainment yang lebih hype, 2-DIN touchscreen audio. 

Ketika senja mulai bergerak ke ufuk barat, Sahabat Jurnalis yang puas mengumpulkan foto-foto keren bersama New Sigra bergerak menuju ke Hotel di daerah Setiabudi untuk makan malam bersama di acara Media Gathering. 

Lampu depan new Sigra yang telah menggunakan LED sangat membantu Sahabat Jurnalis berkendara menembus gelapnya jalan yang agak berkabut menuju Hotel. 

Jalan ke Bandung rasanya kurang pas tanpa mencoba kuliner tradisional yang hits bagi para warga Bandung. 

Sehingga keesokan harinya, rombongan bersama Astra Daihatsu Sigra mampir ke Lontong Kari Kebon Karet di Jalan Otista. 

Sebelum melanjutkan ke lokasi akhir perjalanan, Paskal 23 Hyper Square. Di sini Sahabat Jurnalis mampir ke “Daihatsu Urban Fest”. 

Suguhan program aktivitas hiburan kekinian yang diadakan Daihatsu di program ini memberikan spirit milenial dalam mengekspresikan jiwanya. 

“Kami ingin Sahabat Jurnalis lebih mengenal dekat New Astra Daihatsu Sigra yang merupakan Sahabat Impian Keluarga,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

“Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan fitur-fitur baru yang membuat perjalanan keluarga Indonesia semakin nyaman dan aman,” tutupnya.

New Daihatsu Sigra bikin jalan-jalan semakin bahagia. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo