mobilinanews

Merek Motor Amerika Cleveland Cyclewerks Buka Dealer Baru di Bekasi

Senin, 21/10/2019 15:35 WIB
Merek Motor Amerika Cleveland Cyclewerks Buka Dealer Baru di Bekasi
Showroom Cleveland Cyclewerks Bekasi punya lokasi strategis di area Pekayon, Bekasi yang beralamat di Jl. Raya Pondok Gede 2 Jakasetia – Bekasi. (dok. CCW id)

mobilinanews (Bekasi) - PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) mengumumkan pembukaan Showroom merek motor asal Amerika Serikat, Cleveland Cyclewerks yang kedua di Indonesia, yang berlokasi di area Pekayon, Bekasi, Jawa Barat (19/10/2019). 

Peresmian showroom merupakan bagian dari komitmen PT. SMI untuk terus memberikan pelayanan bagi konsumennya dengan menghadirkan produk dan pelayanan terbaiknya.

Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. SMI mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukurnya pada eksistensinya di tahun kedua. 

Menurutnya, Cleveland Cyclewerks Indonesia dapat diterima oleh penggemar sepeda motornya sehingga kini dapat memperluas jaringan layanan konsumen dengan membuka Dealer di Area Bekasi. 

“Kami bangga atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks hingga pencapaiannya saat ini di bawah manajemen PT. SMI selaku Agen Pemegang Merk (APM) yang dapat diterima di Indonesia,” ungkapnya.

Hendra menyebut showroom ini menjadi showroom resmi kedua yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks.

Showroom Cleveland Cyclewerks Bekasi punya lokasi strategis di area Pekayon, Bekasi yang beralamat di Jl. Raya Pondok Gede 2 Jakasetia – Bekasi. 

Showroom Cleveland Cyclewerks Bekasi setinggi 3 lantai telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts).

Serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service, Showroom dan Coffee Shop.

Dengan dibukanya dealer Cleveland Cyclewerks Bekasi, diharapkan dapat memperluas jaringan dari PT. SMI untuk dapat memberikan layanan optimal ke pengunjung dan pencinta brand motor Cleveland Cyclewerks di area Bekasi dan sekitarnya, 

Sehingga konsumen dapat lebih mudah untuk memanfaatkan fasilitas dari Cleveland Cyclewerks baik dari sisi Sales, Service dan Spareparts (3S). (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo