mobilinanews

Mariachi Gunawan, Estafet Kepemimpinan di Genta Auto&Sport

Rabu, 23/10/2019 06:29 WIB
Mariachi Gunawan, Estafet Kepemimpinan di Genta Auto&Sport
Mariachi Gunawan (ketiga dari kiri) bersama tim Genta dan kolega di bidang penyelenggaraan event balap. (Foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Jika ada yang bilang Genta Auto & Sport setelah berpulangnya Tjahyadi Gunawan akan surut, dipastikan tidak.

"Bahkan kami merencanakan menghadirkan sebuah event dan mengemasnya secara atraktif nanti. Tapi, itu nanti dulu. Yang bisa kami sampaikan, Genta akan tetap menggelar event-event seperti biasa tahun depan, disupport beberapa sponsor yang telah menempel selama ini," ujar Mariachi Gunawan di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2019) sore.

Mariachi, putri sulung alm Mas Gun, sejatinya telah menjadi pelaksana harian Genta sejak beberapa tahun lalu lalu.

Di tangan sarjana S2 lulusan London School of Public Relations (LSPR) Jakarta ini, gelaran Genta menjadi lebih berwarna dan kental nuansa millenials.

Mariachi Gunawan, suksesor Tjahyadi Gunawan di Genta Auto&Sport

"Dulu saya pernah mengemas fashion show di ajang kejurnas Auto Gymkhana untuk entertainmentnya. Tapi yang bertahan tinggal Dj Performance, setelah saya surut karena menikah dan punya anak," terang Ria, suami crosser nasional Ivan Harry dari Solo.

Karena kemudian mempunyai anak, Carabelle, bertambah lagi durasi vakum Ria. "Saya ingin sampai usia 3 tahun, saya asuh langsung Carabelle, karena saya tak ingin masa emas bersama anak itu terlewatkan," lanjutnya.

Namun demi menjalankan permintaan sang ayah sebelum berpulang, dan berkali-kali menyampaikan dengan suara lirih : Genta sudah bisa jalan dengan Ria, akhirnya Ria pun kembali ke Genta sebagai prioritas.

Di mata Handojo Lemuel, Ria cukup mampu dan memiliki passion seperti ayahnya.

"Apalagi secara basic, sama dengan Gunawan, seorang offroader. Cuma perlu sedikit dipoles dan tambah jam terbang saja," ujar teman kecil Gunawan saat masih di Kudus, Jawa Tengah yang bekerja di PT Djarum.

Ria sependapat dengan Handojo yang partner Genta Auto & Sport di hampir seluruh event yang digelar.

"Papi itu jago. Dia bisa memprediksi 2-3 step ke depan untuk sebuah keputusan yang akan diambil, manajemen resikonya. Itu yang saya masih kurang, dan tak bisa dibeli. Harus diasah terus menerus hehe," buka Ria.

Yang jelas, Ria tidak sendiri. Tim Genta yang selama ini tetap solid. Dia akan diback up oleh para profesional di bidang penyelenggaraan event balap seperti Jim GT Sudaryanto, Abed, Alvian, Usman Adhi, Agung Set, Rinto Wicaksono dan sederet nama lainnya. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo