mobilinanews

Ketika Rio Bramantio dan Rio SB Bertemu, Penasaran Nih Apa Yang Dibahas

Minggu, 10/11/2019 01:02 WIB
Ketika Rio Bramantio dan Rio SB Bertemu, Penasaran Nih Apa Yang Dibahas
Dua Rio bertemu, ternyata Rio Bramantio merayu sesuatu kepada Rio SB. (Foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Apa yang terjadi jika 2 pembalap dengan nama Rio bertemu dalam suasana agak santai, usai melakukan QTT putaran 6 ISSOM di Sentul International Circuit, Sabtu (9/11/2019) sore kemarin?

Yang satu Rio SB pembalap Honda Racing Indonesia, dan satunya lagi Rio Bramantio andalan tim B16 APSpeed asal Surabaya, Jawa Timur.

"Ngobrol biasa aja sih. Segala macam yang diobrolin, tapi biasanya nanya bagaimana agar bisa improve setiap seri," ujar Rio SB kepada mobilinanews.

Namun sore kemarin, Rio Bramantio menyambangi pit Honda Racing Indonesia bersama 2 temannya.

Rio Bramantio pribadi yang akrab dan suka bercanda 

"Jadi mau kenalin teman saya ini, mas Herry yang akan ikut balap musim depan. Kita kenalin sama suhu-suhu dululah. Biar ketularan jadi pembalap andal hehe," ungkap Rio Bramantio yang kali ini turun 3 kelas di ISSOM.

Selain sama Rio SB, juga dikenalkan kepada Alvin Bahar dan Avila Bahar. Kebetulan, juga kenal baik dengan pembalap bapak anak tersebut.

Dan, menariknya, Rio Bramantio memang mengidolai beberapa pembalap senior seperti Rio SB dan Alvin Bahar.

"Kalau ngobrol sama mas Rio SB sih selalu nanyain gimana improve bawa Brio biar time-nya membaik. Tapi sayanya selalu belum ada waktu buat latihan, padahal mas Rio SB udah nawarin buat sharing latihan bersama," ungkap Rio Bramantio.

Senengnya ketemu pembalap idola dan panutan

"Kalau sama mas Alvin, terkait rencana balap Brio di tahun 2020. Masih merayu supaya bisa tetap balap menggunakan Brio yang model lama. Tapi sepertinya dari pihak Honda mewajibkan menggunakan honda Brio model baru per tahun depan," lanjut ayah dua anak yang lucu-lucu itu kayak papanya.

Rio Bramantio juga suka iseng dan bercanda. Ketika diminta pose foto dengan mobil Rio SB, tangannya menutup tulisan SB-nya. Sehingga terbaca Rio saja.

Bersama adiknya, Rian Risky yang juga pembalap, karena terkait pekerjaan, sering baru bisa berangkat Sabtu dari Surabaya dengan pesawat paling pagi ke Jakarta dan sirkuit Sentul.

"Jadi QTT itu sekaligus jadi ajang latihan. Padahal kami inginnya ya bisa ikut latihan resmi hari Jumat seperti kebanyakan pembalap," pungkas Rio Bramantio. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo