mobilinanews

Kereeen, Jambi Jadi Tuan Rumah Jambore Nasional TLCI 2021

Jum'at, 15/11/2019 15:05 WIB
Kereeen, Jambi Jadi Tuan Rumah Jambore Nasional TLCI 2021
Jambi akan jadi tuan rumah Jamnas TLCI tahun 2021, pertama di Pulau Sumatera

mobilinanews (Jambi) - Kabar Gembira datang dari kontingen Jamnas 5 TLCI 01 Jambi bahwa Jambore nasional ke 5 akan di helat di Jambi.

Nico radja selaku Sekjen Tlci 01 Jambi yang ikut rapat pleno penetapan bersama ketua TLCI 01 Jambi dan beberapa team Perwakilan Jambi sempat bersitegang dalam pleno per 2 tahunan itu.

Pasalnya banyak chapter yang minta agar Jamnas diadakan di kota mereka dinilai sebagai event bergengsi dan nama Provinsi, Kota/ Kabupaten Di kancah Nasional.

Dalam kesempatan yang sama Haji Nico sebagai seorang pakar Ekonom Mantan GM Kampoeng Raja dan masih menjabat Komisaris  di beberapa Bank Swasta menjelaskan.

 "Kalau saya selaku ekonom melihat efek domino secara ekonomi sangat baik karena Jambi akan didatangi ribuan orang dari berbagai daerah yang akan makan, nginep dan belanja di Jambi. Maka dari itu kami minta semua pihak dukung kami dalam kegiatan ini terutama pemerintah daerah pelaku usaha dan yang paling wajib penggila otomotif di Jambi. Pokoknya Jamnas 5 wajib di Jambi lah karena Jambi ini adalah Chapter 01 yang paling tua," tegas Haji Nico.

Namun ditambahkan Sagala Ketua TLCI 01 Jambi meminta semua masyarakat untuk mendukung event akbar 2 tahunan ini.

"Karena kami kasarnya sudah berdarah darah untuk loby team pusat agar Jamnas ke 5 tahun 2021 nanti diadakan di Provinsi Jambi. Kami hanya ingin ini bermanfaat bagi warga Jambi khususnya. Kami akan tunjukan bahwa Jambi juga mampu adakan event besar seperti Provinsi besar. Untuk diketahui kalau Jamnas 5 ini jadi di jambi maka ini adalah Jamnas TLCI yang pertama di Pulau Sumatera," ujar Sagala. 

"Dan Alhamdulillah ini sudah final karena Hasil Rapat Pleno yang diikuti team Jamnas pusat dan perwakilan 24 chapter Se-Indonesia dan Perwakilan Luar Negeri sudah setuju Jamnas 5 diadakan di Jambi. untuk itu dukung dan support kami agar event akbar ini sukses," tutupnya. (saut yansen) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo