mobilinanews

Eric Montolalu Runner Up BMWCCI OMR, Paul : Musim Depan Dengan Pembalap Lain

Kamis, 21/11/2019 17:15 WIB
Eric Montolalu Runner Up BMWCCI OMR, Paul : Musim Depan Dengan Pembalap Lain
Eric Montolalu (kiri) dengan trofi juara 2 klasemen akhir BMWCCI OMR 2019

mobilinanews (Jakarta) - Terseok-seok di awal musim, tapi pembalap Eric Montolalu dari ABM Motorsport akhirnya mampu meraih gelar runner up kelas BMWCCI OMR 2019.

Acara closing ceremony OMR BMWCCI 2019 sekaligus penyerahan trofi para juara dilangsungkan di Kopi Tenong, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019) malam lalu.

“What a great great season. Halo Manado…Ini for ngoni samua. Manadonese can be fast,” ujar Eric Montolalu dalam bahasa Manado di akun FBnya.

Terjemahan bebasnya kira-kira adalah kemenangan ini untuk masyarakat Manado semua. Orang Manado ada yang kencang lho di balap.

Trofi kebanggaan Eric Montolalu untuk tim dan masyarakat Manado

Terakhir kali Eric Montolalu meraih gelar terhormat pada 2016 lalu.

Keberhasilan ini tak pelak mendapat perhatian Paul F. Montolalu sebagai bos & CEO ABM Motorsport.

“Tahun ini, kompetisi sangat berat karena diikuti pembalap dengan mobil-mobil yang prima. Sedangkan di awal seri mobil Eric sudah bermasalah dan tidak finish. Ditambah insiden di seri 4 di mana Eric juga spin dan finish terakhir,” ungkap Paul.

Namun dengan berbagai kendala yang ada, tim tetap konsisten mendukung Eric Montolalu hingga seri terakhir pada 9-10 November lalu berhasil menjadi juara. 

 “Eric terus berusaha tampil yang terbaik di setiap seri untuk bisa mengumpulkan poin. Dan, hasil terbaik di seri 6 di mana Eric berhasil mencapai podium 1 di kelas Advance. Juga berhasil menjadi runner up,” lanjut Paul yang masih sepupu dengan Eric.

Ke depannya, lanjut Paul, ABM Motorsport akan memberikan kesempatan kepada pembalap lain untuk berkompetisi di kelas ini.

Sedangkan Eric Montolalu kabarnya akan diproyeksikan di kelas lain.

Sementara itu Eric ketika dihubungi mengaku sebenarnya masih berharap bisa meningkatkan prestasinya dari runner up menjadi juara kesatu musim depan.

"Gw sih obsesinya masih bisa di OMR BMWCCI, penasaran soalnya. Tapi semua gw kembalikan kepada team principal. Tentu principal punya strategi sendiri untuk tim," ungkap Eric Montolalu. 

Nah loh. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo