mobilinanews

Boyong 3 Juri Asal Amerika, The Elite Showcase 2019 Tawarkan Standar Tinggi

Kamis, 21/11/2019 22:45 WIB
Boyong 3 Juri Asal Amerika, The Elite Showcase 2019 Tawarkan Standar Tinggi
The Elite Showcase 2019 persembahan Bank BJB digelar akhir pekan ini Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11) di ICE BSD, Tangerang

mobilinanews (Jakarta) - The Elite Showcase yang dikenal dengan deretan mobil-mobil modifikasi berkualitas internasional kembali digelar tahun ini.

The Elite sudah dilaksanakan sejak tahun 2015 lalu dan seiring berjalannya waktu, The Elite Showcase terus mengalami improvisasi dan peningkatan baik dari segi pengunjung hingga standarisasi mobil-mobil modifikasi yang dipajang.

Tahun ini, jumlah mobil-mobil modifikasi yang akan dipamerkan hanya dibatasi sebanyak 200 mobil saja. Seluruh mobil-mobil yang sudah didaftarkan diseleksi ulang sesuai dengan standar yang ada pada event The Elite.

Riswan Rusdiansyah selaku Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019 menjelaskan, penyeleksian mengacu pada berbagai aspek modifikasi, mulai dari part yang digunakan, tema yang dipilih oleh modifikator hingga keharmonisan tema dalam memodifikasi mobilnya.

“The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industry otomotif tanah air. Proper pasti dan mobil-mobil ini juga dari beragam aliran seperti racing, elegan, Vip, hingga muscle car juga ada,” ujar Riswan, Kamis (21/11) di Oakwood La Maison, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Riswan menambahkan, The Elite Showcase memadukan gaya hidup anak muda jaman sekarang serta menjadi wadah tempat berkumpulnya para modifikator-modifikator terbaik dari seluruh pelosok tanah air. Tak hanya itu, The Elite Showcase 2019 mendatangkan 3 (tiga) juri sebagai Guest Star dari Amerika, antara lain Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan Jofel Tolosa dari SUPERSTREET.

“Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri,” tambah Riswan.

Adapun perbedaan dibanding tahun-tahun sebelumnya dimana event The Elite hanya digelar satu hari, tahun ini The Elite Showcase 2019 digelar selama 2 hari mulai pada Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11) di ICE BSD, Tangerang.

“Antusiasme dan request para peserta selama 2 tahun kemarin, maka tahun ini kita selenggarakan 2 hari dan 2 hall agar bisa memuaskan para peserta dan pengunjung,” tutup Riswan.

The Elite 2019 disponsori oleh Intersport dan didukung oleh Speedtuner & Oakwood La Maison Jakarta. Tidak hanya itu, acara ini juga dipersembahkan oleh Bank BJB yang punya komitmen tinggi dalam memajukan industri otomotif khususnya dunia modifikasi. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo