mobilinanews

Toyota Agya Muluskan Peslalom Anjasara Wahyu & TTI Raih Juara Nasional 2019

Rabu, 27/11/2019 08:47 WIB
Toyota Agya Muluskan Peslalom Anjasara Wahyu & TTI Raih Juara Nasional 2019
Anjasara Wahyu, juara nasional kelas F tahun 2019

mobilinanews (Tasikmalaya) - Peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) TRD,  Anjasara Wahyu, mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya setelah mengamankan peringkat ke-1 nasional musim 2019.

Kepastian juara nasional di kelas F setelah Anjasara mengoleksi 160 poin usai meraih runner up putaran 7 di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (23/11/2019) malam kemarin. 

Poin Anjasara hanya selisih sedikit dengan rekan setim-nya Adrianza Yunial yang di seri terakhir berhasil menjadi pemuncak dengam mengemas total poin 146 poin.

Anjasara menyampaikan gelar juara nasional pada tahun 2019 ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota tim TTI dalam menemukan konfigurasi terbaik pada Toyota Agya agar semakin mumpuni dalam berkompetisi, terutama di kejurnas kelas F.

“Saya senang sekali dan sangat bersyukur dapat meraih gelar juara nasional di kelas F setelah berusaha untuk menjaga konsistensi performa saya beserta Toyota Agya di 7 seri musim 2019 ini," ungkap Anjasara

Kelas ini memiliki tantangan yang sangat keras di mana dibutuhkan tak hanya skill yang mumpuni tetapi juga mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dapat menempuh waktu terbaik di setiap trek yang berbeda.

"Apalagi di kelas multilevel seperti ini di mana yang tanding tidak hanya dari kelas A3 tetapi dari kelas kelas lain yang punya kapasitas engine lebih besar,"  lanjut almuni Universitas Atmajaya Jakarta itu. 

"Jadi juara di kelas ini spesial dan terima kasih Toyota Agya yang sudah mampu diajak mengalahkan para pesaing tahun ini,” semyum Anjasara yang pada tahun 2017 juga menjadi juara nasional kelas A untuk TTI. (bs) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo