mobilinanews

Yuk, Intip Kandidat Juara Mercedes One Make Race Championship di BSD City GP

Rabu, 27/11/2019 18:15 WIB
Yuk, Intip Kandidat Juara Mercedes One Make Race Championship di BSD City GP
Mercedes One Make Race Championship selalu menghadirkan keseruan dan persaingan ketat di lintasan balap. (foto: dok MOMRC)

mobilinanews (BSD City) - Bermodal performance dan hasil yang telah dicapai di sepanjang musim balap ISSOM tahun ini, sebenarnya sudah bisa diintip siapa pembalap favori juara umum Merdeces One Make Race Championship (MOMRC).

A Zaki Iskandar bersama para juara kelas Stars of Fifty

Tentu, penentuannya tetap pada putaran pamungkas di street race BSD City Grand Prix yang akan dihelat pada Minggu, 1 Desember akhir pekan ini.

“Sejatinya, putaran BSD City GP akhir pekan ini bakal tetap menarik. Pasalnya, hingga usai putaran 6 lalu secara klasemen masih ketat persaingan antar pembalap di 5 kelas MOMRC,” ujar Iswachyudi, promotor MOMRC kepada mobilinanews.

Persaingan ketat, mana tahan

Dan yang membuat bang Yudi, demikian beliau akrab disapa, merasa happy pada putaran 6 lalu di slot MOMRC tidak terjadi insiden kecelakaan antar pembalap.

Kalau ada beberapa pembalap yang harus keluar lintasan sebelum dikibarkan bendera finish, adalah hal biasa. Tapi ini lebih kepada faktor kondisi kendaraan yang mengalami gangguan mesin atau perangkat suspensi.

Upacara Hari Pahlawan sebelum race MOMRC di putaran 6 lalu 

Hal berbeda pada putaran 6 lalu, komunitas balap MOMRC secara khusus melakukan upacara bendera Hari Pahlawan pada hari Minggu (10/11/2019) pagi di pelataran paddock sirkuit Sentul.

A. Zaki Iskandar inspektur upacara Hari Pahlawan di paddock Sentul 

“Ini atas inisiatif  bapak Ahmed Zaki Iskandar sebagai salah satu Pembina, pembalap MOMRC serta kebetulan juga adalah Bupati Tangerang 2 periode. Upacara bendera dilakukan sebelum kegiatan balap, serta Pak Zaki bertindak jadi inspektur upacara,” tambah bang Yudi lagi.

Upacara Hari Pahlawan diikuti seluruh pembalap dan kru MOMRC, jajaran pelaksana ISSOM serta manajemen Sentul International Circuit.

One make tire dengan ban terbaik GT Radial Champiro SX2

Kembali ke laptop, lalu siapa para calon juara MOMRC tahun ini?

Dari poin yang telah dikumpulkan, Budiyanto Imam Suyanto adalah favorit juara di kelas Avantgarde.

Kemudian Tomi Hadi kandidat jawara di kelas SOF, Andi Barata di kelas Vergaser, Ade Hendra Nasution di kelas Elegance.

Sarikha (kanan), satu-satunya ladies racer di MOMRC  

Sedangkan di kelas SC 4 Spirit, bakal diperebutkan antara Adrian dan Boy Abidin.

Yuk kita saksikan langsung ke BSD City GP, siapa bakal juara MOMRC tahun 2019. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo