mobilinanews

Duet Peslalom Taiwan Ini Siap Merepotkan Jagoan Tuan Rumah di Muba Asia Auto Gymkhana Cup 2019

Jum'at, 29/11/2019 18:25 WIB
Duet Peslalom Taiwan Ini Siap Merepotkan Jagoan Tuan Rumah di Muba Asia Auto Gymkhana Cup 2019
Peslalom Taiwan didampingi manajer tim Ko Po Wen bertekad kalahkan peslalom Indonesia. (foto : bs)

mobilinanews (Sekayu) - Duet peslalom Taiwan, Tseng Kun-Yao dan Chu Chin-Yi bertekad akan memberi perlawanan optimal kepada para peslalom tuan rumah Indonesia, pada Muba Asia Auto Gymkhana Cup (MAAGC) 2019 di Skyland International Circuit, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu-Minggu (30/11 - 1/12/2019).

"Kami siap tampil sebaik mungkin di MAAGC, untuk mengimbangi para peslalom tuan rumah Indonesia, yang dikenal memiliki skill yang tinggi di ajang auto gymkhana," ujar Ko Po Wen, manajer tim Taiwan saat mendarat di bandara Sultan Mahmud Badarudin 2 Palembang, Jumat (29/11/2019) hari ini.

Menurut Ko Po Wen, peslalomnya telah menyiapkan diri secara khusus untuk mengikuti event di Skyland International Circuit, Muba.

"Kami juga baru selesai mengikuti round Asia Auto Gymkhana Championship di Taiwan yang berbarengan event international terbuka," lanjut Ko Po Wen.

Taiwan datang satu tim dengan 2 peslalom didampingi manajer tim tiba di Palembang pada tadi siang. Sedangkan dr Yeung Kuang-Jung selaku koordinator FIM Auto Gymkhana Asia akan datang pada sore harinya. 

Total hari ini akan datang 28 peslalom datang dari 10 negara termasuk Indonesia. 

Mereka adalah Taiwan, Hongkong, India, Vietnam, Thailand, Kamboja, Malaysia (2 tim), Singapura (2 tim), Brunei Darussalam dan tuan tumah menurunkan 3 tim. 

Seluruh peserta akan mengikuti briefing yang dilangsungkan di Hotel Grand Zuri Palembang, dipimpin oleh Vito Siagian selaku Clerk of The Cource (COC).

Pada Sabtu pagi besok, mereka akan langsung ke Skyland International Circuit untuk melakukan latihan, serta bermalam di Hotel Ranggonang, Sekayu, Musi Banyuasin. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo