mobilinanews

Apresiasi IMI Pusat Untuk Muba International Supermoto Cup 2019

Sabtu, 07/12/2019 16:05 WIB
Apresiasi IMI Pusat Untuk Muba International Supermoto Cup 2019
Medya Saputra bersama kreator Muba International Supermoto Cup, Riduan Tumenggung. (Foto : bs)

mobilinanews (Sekayu) - Gelaran Muba International Supermoto Cup yang berlangsung hari ini dan besok di Skyland International Circuit mendapat apresiasi dari IMI Pusat.

Caranya? Dengar ucapan Medya Saputra, Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat yang datang langsung ke sirkuit Skyland Musi Banyuasin atau sekitar 3 jam perjalanan dari Palembang.

"Ini luar biasa, sirkuit Skyland bisa menggelar event Supermoto internasional, dengan venue yang nyaris perfect. Tak ubahnya venue kejuaraan dunia S1GP," ujar Medya kepada mobilinanews.

Dan, kondisi Medya sendiri masih jauh dibilang dari sehat. Dia masih harus duduk di kursi roda karena kedua kakinya masih dibebat, menyusul insiden terjatuh di rumahnya 9 minggu lalu.

Kedatangan ke Musi Banyuasin dengan kondisi yang belum fit itu pun sudah merupakan bentuk apresiasi dari mantan Ketua Pengprov IMI Bengkulu itu.

Apresiasi lainnya, lanjut Medya, pihaknya akan mengumpayakan membawa salah satu seri Kejurnas Supermoto dan IRS yang akan digulirkan lagi tahun depan, untuk dibawa ke sirkuit Skyland.

"Saya akan usahakan bahwa sirkuit terbaik untuk supermoto ini menjadi venue wajib untuk seri Kejurnas Supermoto," terang Medya.

Sebelumnya, "Catalunya Mini" yang didesain alm.Bambang Gunardi, Dolly Indra Nasution dan Riduan Tumenggung ini telah dipakai untuk ajang Kejurnas Motoprix sejak tahun lalu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo