mobilinanews

Sportcar Jaguar F-Type Terbaru Tampil Lebih Impresif

Senin, 09/12/2019 11:01 WIB
Sportcar Jaguar F-Type Terbaru Tampil Lebih Impresif
Sportcar ini menawarkan keseimbangan kinerja dan kesempurnaan bagi pengemudi dengan desain yang lebih berotot dan tegas. (jaguar)

mobilinanews (Whitley) – Awal Desember 2019, Jaguar merilis tampilan F-TYPE terbaru yang lebih impresif dari sebelumnya dengan desain DNA Jaguar sejati. 

Sportcar ini menawarkan keseimbangan kinerja dan kesempurnaan bagi pengemudi dengan desain yang lebih berotot, tegas, serta kabin yang terbuat dari material mewah dengan detail yang indah.

“Mobil sport dengan model paling indah, dengan kemurnian serta proporsi dan tampilan yang sempurna adalah Jaguar: ini merupakan sebuah tantangan bagi kami,” tegas Julian Thomson, Direktur Desain Jaguar. 

Menurutnya, F-TYPE baru lebih dramatis dari sebelumnya dengan detail di setiap garis permukaan dan fitur yang mewujudkan desain DNA Jaguar sejati.

Teknologi canggih dengan material mewah dan sentuhan akhir memberikan keindahan interior yang menyenangkan pengemudi dan penumpang bahkan sebelum perjalanan dimulai. 

“Jaguar telah membuat mobil sport selama lebih dari 70 tahun, dan warisan itu telah mengilhami tim untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar luar biasa,” tambahnya.

Desain peraih penghargaan  F-TYPE  telah berkembang jauh kedepan namun tetap fokus pada kemurnian bentuk yang sempurna. 

Lampu LED dengan piksel kecil berbentuk khusus ” J ” yang menyala sepanjang hari,  indikator yang menyatu dengan sempurna dengan kap clamshell bonnet membuat visual mobil terlihat lebih lebar dan menonjol. 

Bumper depan yang baru dan gril yang diperbesar secara halus memberikan dampak dan kehadiran visual yang lebih besar.

F-TYPE diproduksi di pabrik Castle Bromwich Jaguar di Inggris dan terdiri dari empat varian, masing-masing tersedia model coupe dan convertible.

Keempat varian tersebut terdiri dari F-TYPE, R-Dynamic, First Edition dan R yang disediakan tiga opsi sumber tenaga.

Diantaranya 300 PS 2.0-liter empat silinder RWD Quickshift, 380 PS 3.0-liter V6 Quickshift RWD / AWD dan 450 PS 5,0 liter V8 Quickshift RWD / AWD.

Khusus varian teratas yakni F-TYPE R Coupé dan Convertible bertenaga 575 PS lewat mesin 5.0-liter V8 berpenggerak AWD Quickshift.

Rangkaian mesin yang tangguh dan responsif dengan pilihan 4, 6 dan 8 silinder ini semua disesuaikan dengan transmisi 8 percepatan dengan kontrol manual menggunakan pilihan gear SportShift maupun mounted paddel yang ada di kemudi. 

Di Indonesia, Jaguar F-type mendapat tempat khusus bagi penggemar sportcar Eropa. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo