mobilinanews

BRM Bank Sumut Motorsport Raih IMI Awards 2019 Untuk Reli & Sprint Rally

Kamis, 19/12/2019 16:12 WIB
BRM Bank Sumut Motorsport Raih IMI Awards 2019 Untuk Reli & Sprint Rally
Syahdan Siregar (ketiga dari kanan) dan Prihatin Kasiman dengan trofi untuk BRM Bank Sumut Motorsport.

mobilinanews (Jakarta) - Ajang penganugerahan IMI Award menjadi gengsi tersendiri bagi atlet motorsport dan tim balap. Trofi yang diterima menjadi apresiasi bagi prestasi yang ditoreh selama satu tahun kompetisi.

Peranan tim balap tentunya tak bisa dianggap sepele. Berkat support tim, pembalap dan co-driver bisa tampil maksimal di sirkuit. Seperti pada cabang olahraga Rally dan Sprint Rally.

"Driver, Co-Driver dan Team itu menjadi satu paket," ulas Prihatin Kasiman, Navigator Rally asal Sumatera Utara.

Yaps! Salah satu Tim Balap yang mendapat IMI Award 2019 yang digelar di Grand Mercure Hotel Kemayoran, Jakarta pada Rabu (18/12/2019) tadi malam adalah BRM Bank Sumut Motorsport. Nama yang tak asing lagi didengar.

"Terima kasih atas trofi sebagai Juara Nasional Rally 2019 yang kami terima. Semuanya berkat kerjasama yang baik antara Driver, Navigator dan Mekanik," puas Syahdan Siregar, Corporate Secretary Bank Sumut.

"Pencapaian prestasi ini juga didorong keinginan Bank Sumut untuk ikut mendukung dan memajukan olahraga dan membawa nama Sumatera Utara dan Bank Sumut ke kancah nasional melalui dukungan kepada BRM Bank Sumut Motorsport," katanya lagi.

Pembalap dan Navigator yang berhasil menoreh prestasi di bawah tim ini antara lain Ryan Nirwan asal Kalimantan Timur. Nirwan posisi ketiga pada Kejuaraan Umum Rally 2019. Sedangkan Garindra Kusuma asal DKI Jakarta runner-up Co-Driver.

Lalu untuk kategori Kejuaraan Nasional Rally Non Seeded, perally Glen Nirwan dari Kalimantan Timur berada pada posisi kedua. Selanjutnya Lanang Damarjati dari DKI Jakarta juga sebagai runner-up.

Sedangkan pada kategori Team Club, BRM Bank Sumut Motorsport berada pada urutan ketiga nasional.

"Trofi ini sebagai pemicu prestasi untuk musim kompetisi 2020 mendatang," pungkas Syahdan Siregar.

Mantap! (bangve)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo