mobilinanews

Daihatsu Runner Up Penjualan Mobil Terbanyak Sepanjang 11 Tahun

Kamis, 09/01/2020 20:01 WIB
Daihatsu Runner Up Penjualan Mobil Terbanyak Sepanjang 11 Tahun
Manajemen Astra Daihatsu Motor, pencapaian ini tidak lepas dari hasil inovasi yang dilakukan terus menerus dari seluruh team demi meningkatkan safety, quality dan efficiency. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - Membuka awal tahun 2020, Daihatsu kembali mengumumkan pencapaian hasil yang positif sepanjang tahun 2019 kepada media di Jakarta (9/1/2020). 

Dimana Daihatsu berhasil pertahankan posisi kedua selama 11 tahun berturut-turut dalam penjualan terbanyak di ritel otomotif nasional di tengah persaingan yang sangat ketat dengan merek Iainnya. 

Selama 11 tahun berturut-turut bertahan di posisi nomor 2, model Daihatsu yang mendominasi penjualan juga silih berganti menempati tiga model kontributor teratas, yakni Xenia, Gran Max dan Sigra. 

Pencapaian ini juga tak lepas dari kuatnya jaringan penjualan dan purna jual (after sales) yang tersebar di seluruh Indonesia dan selalu bertambah jumlahnya.
 
Selain penjualan, insan Daihatsu juga terus berinovasi untuk Sahabat Indonesia dengan melakukan pembaharuan dalam proses produksi yang Iebih berkualitas dengan fokus kepada tiga hal utama, yaitu safety, quality dan efficiency. 

Tujuan dari inovasi di bidang safety untuk menjadi merek yang terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman. 

Sementara itu, inovasi pada quality bertujuan agar semua produk Daihatsu menjadi best fit in Indonesia. Pada sisi efisiensi, agar Daihatsu selalu dapat memberikan best value ke konsumen. 

”Kami bersyukur dapat mempertahankan posisi nomor dua selama 11 tahun berturut-turut pada penjualan ritel otomotif nasional,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

Menurutnya, pencapaian ini tidak lepas dari hasil inovasi yang dilakukan terus menerus dari seluruh team demi meningkatkan safety, quality dan efficiency. Selamat! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo