mobilinanews

GT Radial Bangga Menjadi Bagian Dari Toyota Team Indonesia

Selasa, 21/01/2020 18:59 WIB
GT Radial Bangga Menjadi Bagian Dari Toyota Team Indonesia
Leonard Gozali, GT Radial akan selalu support Toyota Team Indonesia. (Foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) – Malam apresiasi Toyota Team Indonesia (TTI) yang berlangsung Senin (20/1/2020) tadi malam di Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Utara juga mengundang seluruh para sponsor dan kolega. 

Salah satunya adalah GT Radial, di mana tampak hadir Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk dan Rizki Andromerdi selaku Senior Brand Executive berbaur dengan tamu undangan lainnya.

“Sangat senang dan berterima kasih banyak udah diundang, karena GT Radial memang bagian dari TTI. Dan, kita juga akan selalu mensupport TTI,” ujar Leonard Gozali kepada mobilinanews.

Pak Leo – begitu akrab dipanggil – menambahkan, lebih senang lagi karena bisa bertemu dengan teman-teman dari sponsor lainnya, seperti TRD, Djarum, 3M, TMO, lalu para pembalap, kru TTI hingga teman-teman media.

“Bisa ketemu Pak Tinton, Ibu Lola dari sirkuit Sentul, saya respek sama beliau berdua dan terima kasih atas kesempatannya selama ini,” ungkap Pak Leo.

Terlebih Pak Leo menyampaikan terima kasih kepada Pak Memet Djumhana dan manajemen Toyota Astra Motor, atas hubungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.

Namun lebih dari itu, Pak Leo merasa perlu menyampaikan apresiasi dan support kepada para pembalap dan mekanik TTI yang telah bekerja keras untuk pencapaian terbaik tahun lalu baik di Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana maupun balap mobil ISSOM.

“Menurut saya, TTI adalah contoh tim pembinaan yang bagus. Dan, mereka bisa dilihat dari video tadi, sebelum balap kumpul semua, berdoa, memakai uniform dan semua sponsor mendukung. Maka GT Radial senang dan bangga bisa menjadi bagian dari TTI,” terang Pak Leo. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo