mobilinanews

Hino Lanjutkan Kampanye Safety Driving Competition di 2020

Minggu, 02/02/2020 10:30 WIB
Hino Lanjutkan Kampanye Safety Driving Competition di 2020
Rencananya akan digelar di delapan kota dengan target peserta pengemudi sebanyak 650 peserta dari 325 perusahaan. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menjadi perusahaan produsen kendaraan komersial yang konsisten dan peduli terhadap keselamatan berkendara. 

Sejak tahun 2017, Hino secara konsisten dan rutin menggelar Hino Safety Driving Competition yang telah bergulir sejauh 30 titik di 23 kota.

Jangkauan ini mampu melibatkan total pengemudi 2.709 peserta yang sudah diedukasi dari 1.562 perusahaan. 

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Kementrian Perhubungan dan Kepolisian Lalu Lintas, bahkan Hino Safety Driving Competition berhasil meraih dua rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) pada 2019 lalu. 

“Hadirnya Hino Safety Driving Competition dirasakan sangat bermanfaat bagi pengemudi,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Promosi dan Penjualan PT HMSI.

Pencapaian dan target ini disampaikan langsung oleh manajemen HMSI kepada media (23/1/2020) di Jakarta.

“Karena mereka menjadi semakin terlatih  dan peduli akan keselamatan di jalan dan juga mereka merasakan diperhatikan profesinya,” ungkap pria yang hobi bersepeda ini. 

Selain itu bagi perusahaan, program Hino safety driving competition ini juga bermanfaat bagi bisnis mereka.

Karena para pengemudi yang berpartisipasi dalam kegiatan ini menjadi memiliki kebiasaan mengemudi yang baru dengan prinsip keselamatan no. 1 di mindset mereka. 

Manfaatnya akan tercipta pola mengemudi yang aman, sehingga bisnis perusahaan pun tidak akan terganggu dan angka kecelakaan dapat diminimalisir.

Di tahun 2020 ini, akan Hino terus melanjutkan kampanye keselamatan berkendara yang tetap dinamai Hino Safety Driving Competition.

Rencananya akan digelar di delapan kota dengan target peserta pengemudi sebanyak 650 peserta dari 325 perusahaan, sehingga pesan keselamatan berkendara dapat sampai keseluruh pengemudi.

Konsistensi dan bentuk tanggung jawab Hino layak diapresiasi lebih. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo