mobilinanews

Tommy Soeharto Puji & Dukung Sadikin Aksa Kembali Pimpin IMI

Senin, 17/02/2020 00:20 WIB
Tommy Soeharto Puji & Dukung Sadikin Aksa Kembali Pimpin IMI
Tommy Soeharto (tengah), Sadikin Aksa dan penggiat motorsport Indonesia lainnya. (Foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Mantan Ketua Umum PP IMI dan pemilik sirkuit Sentul, Hutomo Mandala Putra memuji Sadikin Aksa sebagai Ketua Umum IMI Pusat.

"Dalam 4 tahun terakhir dia mimpin IMI, banyak kemajuan. Salah satunya, SIKC dapat homologasi Grade dari CIK ini hehe," ungkapnya kepada mobilinanews di AKOC Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (16/2/2020).

Selain itu, juga makin banyak event international atau kejuaraan dunia di Indonesia.

Sebut saja kejuaraan dunia motocross MXGP yang pada 2 tahun terakhir dengan 2 round per tahun. Dan, tahun ini ditambah dengan balapan Formula E yang tentu masuk kategori world cup.

Lalu, kembali mendatangkan Asia Pacific Rally Championship tahun lalu di Sumatra Utara hingga secara rutin menggelar Asian Auto Gymkhana Championship.

"Sudah banyak yang dikerjakan. Tapi, juga masih banyak pula yang harus dikerjakan. Maka itu, kalau dia mau melanjutkan kepemimpinannya ya bagus dan saya mendukung," lanjut pria yang karib dipanggil Tommy Soeharto itu.

Apa tuh yang harus dikerjakan?

"Ya, misalnya masalah pembinaan pembalap. Meski IMI itu hanya regulator, tapi menciptakan kompetisi balap hingga ke jenjang international itu juga penting," sambungnya.

Sadikin Aksa yang dalam satu ruangan dengan Tommy Soeharto, pada kesempatan itu juga menyampaikan niat dan mohon restu akan kembali maju ke pemilihan ketua umum IMI Pusat, pada Munas IMI akhir tahun ini di kota Makassar, Sulawesi Selatan. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo