mobilinanews

Daihatsu Gran Max Jadi Pilihan Kendaraan Komersial Ringan di Astra Auto Fest 2020

Jum'at, 21/02/2020 18:01 WIB
Daihatsu Gran Max Jadi Pilihan Kendaraan Komersial Ringan di Astra Auto Fest 2020
Saat ini, Daihatsu Gran Max menjadi salah satu tulang punggung penjualan ADM selain Xenia dan Sigra. (anto)

mobilinanews (Tangerang) - Pameran otomotif Astra Auto Fest 2020 ini akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 19 – 23 Februari 2020 yang mengambil lokasi di Astra Biz Center BSD City, Tangerang, Banten.

“Astra Auto Fest ini, adalah acara yang melibatkan semua value chain otomotif Astra,” ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra Internasional dalam sambutan pembukaannya di hari pertama. 

Event Astra Auto Fest 2020 melibatkan 19 kolaborator yang merupakan lini bisnis penjualan kendaraan dari grup otomotif Astra. 

Salah satu perwakilan kendaraan komersial yang turut berpartisipasi kembali dalam ajang tahunan ini adalah Daihatsu.

Dimana pada lokasi pameran ini juga berdiri outlet flagship Daihatsu dengan fasilitas lengkap dan nyaman. 

Sehingga calon konsumen bisa memilih mobil impiannya dengan lebih aman dan nyaman karena dibantu oleh tim Daihatsu yang selalu melayani pelanggan dengan ramah dan bersahabat.

PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menampilkan dua unit Daihatsu Gran Max, terdiri dari versi blind van dan pick up sebagai pilihan kendaraan komersial ringan di Astra Auto Fest 2020 ini.

Saat ini, Daihatsu Gran Max menjadi salah satu tulang punggung penjualan ADM selain Xenia dan Sigra.

Merujuk data yang pernah disebutkan manajemen PT ADM pada Oktober 2019 lalu,  Grand Max pikap bisa terjual rata-rata 1.500-an unit per bulannya. 

Sementara Gran Max varian minibus di angka 1.000-an unit lebih, sedangkan versi blind van bisa mencapai 5.000-an unit lebih. 

Pada event ini, ada delapan model Daihatsu yang dipamerkan, yakni masing-masing adalah Sigra, Ayla, Xenia, Terios, Luxio, Gran Max Pick-up, Gran Max Blind Van dan Sirion.

Terdapat penawaran spesial, Gratis biaya administrasi untuk paket kredit, bunga sesuai tenor, serta lucky dip dengan hadiah menarik.

"Kami siap melayani Sahabat dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Daihatsu dengan memanfaatkan penawaran spesial selama acara ini berlangsung,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo