mobilinanews

Oneprix 2020 : Jumlah Peserta Register Dekati Target, Prakualifikasi Ditiadakan

Senin, 24/02/2020 17:15 WIB
Oneprix 2020 : Jumlah Peserta Register Dekati Target, Prakualifikasi Ditiadakan
Imam Sulisto, peserta register antusias OMM putuskan tak perlu dilangsungkan Prakualifikasi untuk menjaring peserta tambahan. (Foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Rencana melakukan event pemanasan bertajuk Prakualifikasi Oneprix dipastikan urung dilakukan karena peserta register dan dari para juara Motoprix mendekati 30 pembalap.

"Tidak perlu ada Prakualifikasi seperti yang sempat kami sampaikan di awal. Pasalnya, peserta dari 12 besar tahun lalu telah melakukan register dan dari para juara region Motoprix tahun lalu sudah cukup banyak," ujar Imam Sulisto, Direktur Oneprix Motorsport Managament.

Disebutkan, dari peserta register tersebut telah mendekati angka 30 peserta seperti yang ditargetkan OMM selaku promotor penyelenggara Oneprix.

Sebetulnya, tahun lalu pun peserta final Oneprix rata-rata 24 starter di kelas Expert (OP1) dan kelas Novice (OP2) yang ditayangkan live TVOne pada hari Minggu siang.

Itu hasil dari hasil QTT pada hari Sabtu dengan lebih dari 30 peserta. 

Kemudian, dibuka kelas penasaran bagi yang tidak lolos QTT dengan nama Expert Challenge.

Hanya di seri-seri akhir peserta berkurang, karena sudah tak memiliki peluang bertengger di papan atas makanya pilih nggak ikutan, balapan dilepas dengan peserta hampir 30.

Semula, Prakualifikasi akan dihelat di Sentul International Karting & Motorcycle Circuit (SIKMC), Bogor awal Maret 2020.

Sedangkan seri 1 Oneprix 2020 dilangsungkan pada Minggu, 29 Maret di SIKMC. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo