mobilinanews

Gokart 2020 : Ketat di Semua Kelas & Race Experience Makin Diminati

Kamis, 12/03/2020 05:30 WIB
Gokart 2020 : Ketat di Semua Kelas & Race Experience Makin Diminati
Para juara kelas Race Experience di podium kejuaraan pada seri 1 Kejurnas Gokart Eshark Rok, 9 Februari lalu. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul)  - Setelah sempat vakum sekitar dua dari hiruk pikuk 4 event gokart yang dihelat di sepanjang Februari lalu, keriaan balap mobil kate akan kembali terjadi pada akhir pekan ini.

Ya, 14-15 Maret ini akan dilangsungkan seri 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Diprediksi pertarungan akan berlangsung lebih natural mengingat seluruh pegokart hanya fokus di satu event gelaran promotor nasional Eshark Motorsport ini.

Dari kelas Cadet akan saling unjuk kebolehan antara dua talenta istimewa : Qarrar Firhand dan Rafael Kamal. Untuk sementara, Qarrar leading.

Di kelas Mini, bakal menarik dicermati. Ada nama Kimi Rae Fitriansyah dan Maalik Bintang Alisyahbana, dengan kemampuan berimbang.

Di kelas Junior, menjadi pertarungan penuh kesumat dari para mantan jawara kelas Mini. 

Gael Julien yang leading dari segala ini, akan mendapat "gangguan" dari Daffa AB, Kanaka Azarel Gusasi, Michael Orlando, Kaenan Rito Sini dan Jason Andikara.

Dan, yang paling mendebarkan tentu di kelas para dewa alias Senior.

Kekuatan merata antara pegokart senior dan yang "masih junior" menjadikan susah diprediksi siapa yang akan mencuat sebagai kampiun.

Silvano Christian, Rava Mahpud, Akheela Chandra Dewanto, Prassetyo Hardja, M Harits, Adrian Hassan, Zahir Ali, Diptya Okta Dewa, Nathaniel Andikara, Farrell Gobel serta mungkin Keanon Santoso sebelum kembali ke Jerman, akan membuat serunya perlombaan.

Dan, seperti disampaikan Haridarma Manoppo selaku manager SIKC bahwa pada seri 2 kali ini juga dibuka kelas Race Experience.

"Jadi peserta yang penasaran ingin ikut balap gokart, tidak perlu beli sasis, ban dan lain-lain, panitia menyiapkan gokart untuk disewa. Istilahnya, pegokart tinggal nyemplak, beres deh," ungkap Haridarma yang akan turun di kelas Master.

Haridarma menginformasikan, untuk kelas Race Experience sudah mendekati 10 peserta.

Jika begitu, gaspol yuk... (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo