mobilinanews

Vakum Karena Virus Covid-19, Pereli Ini Pilih WFH Dengan Asuh Bayi Kecilnya

Rabu, 25/03/2020 15:10 WIB
Vakum Karena Virus Covid-19, Pereli Ini Pilih WFH Dengan Asuh Bayi Kecilnya
Advannov, Beby dan Alpina bayi perempuannya

mobilinanews (Jakarta) - Pereli Advannov Agung Putra, memiliki kesibukan baru setelah dikaruniai seorang anak dan terjadi wabah virus Covid 19 yang melanda dunia.

Untuk sementara, kegiatan yang ia lakukan vakum dari hingar bingar dunia motorsport yang biasa  dijalani terutama reli.

Kepada mobilinanewes di Jakarta pada Rabu hari ini (25/3/2020), pereli yang suka menggeber Toyota FX GT ini, menjelaskan perihal peran barunya di rumah.

Sepenuh waktu yang dimiliki, didedikasikan untuk si buah hati yang belum lama terlahir di dunia. 

"Karena lagi ramai virus corona jadi memang lebih banyak di rumah. Kegiatannya selama work from (WFH) home, saya menjadi full time dad, buat dia (anaknya)," jelas Advan.

Lebih detail lagi, Advan, pereli yang sukses membawa pulang gelar Juara Nasional Sprint Rally 2017 ini menjabarkan perihal pekerjaan apa saja yang dikerjakan selama berada di rumah.

"Ya, semua waktu saya, 99 persen buat anak sekarang. Mulai mandiin dia, ngajak main, sampai urusan menidurkan anak, saya juga lakuin. Sisa satu persennya, itu baru untuk istri," tambah ayah dari Alpina Kaiana Advannov.

Berbicara perihal persiapan balap, Advan memang tengah meramu mobil balapnya. Namun, karena situasi dan kondisi sekarang, ia terpaksa menunda pengembangan mobil balapnya.

"Di balap, persiapannya lagi memperbaiki mobil, tapi berhubung ada virus corona jadi ketunda dulu untuk stok part-nya. Mobil juga saya simpan di rumah Akbar Rais, belum diapa-apain juga," tukasnya.

Pemberian nama Alpina untuk anak bayi perempuamnya dikarenakan kecintaannya pada salah satu mobil BMW mewah pertama yang dimilikinya.

"Karena itu mobil premium pertama yang paling saya cinta sampai sekarang masih ada dari zaman saya SMA," imbuhnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo