mobilinanews

Nissan GTR Yang Dijajal Wajagung di Tol Jagorawi Punya Tomi Hadi

Minggu, 05/04/2020 21:47 WIB
Nissan GTR Yang Dijajal Wajagung di Tol Jagorawi Punya Tomi Hadi
Dari kiri Tomi Hadi, Dedy dan Dr Arminsyah (ketiga dari kanan), kenangan saat di paddock Gazpoll Racing Team sirkuit Sentul. (Foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) – Ternyata mobil Nissan Skyline GTR R35 yang dikendarai Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah dan mengalami kecelakaan tunggal di Km 13 Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020) sore kemarin punya Tomi Hadi.

Armin meninggal setelah Nissan GTR yang dikendarainya menabrak pembatas media tengah arah Jakarta, melintir putar balik dan terbakar.

Tomi Hadi adalah pembalap, pemilik Gazpoll Racing Team dan seorang pengusaha. Sedangkan Pak Armin selain pembalap juga pembina tim.

“Iya, itu Nissan Skyline GTR memang punya Om Tomi Hadi. Beliau izin pinjam untuk mencoba saja. Kebetulan pas anniversary wedding Pak Armin, barengan dengan ultah om Tomi,” terang Dedy manager Gazpoll Racing Team.  

Dedy menuturkan, kedua sahabat tersebut janjian ketemu hari Sabtu kemarin. Disepakati, Pak Armin menjajal Nissan GTR di Tol Jagorawi mengarah Sentul, Bogor. Sedang Tomi mengikuti dari belakang dengan Mercedes-Benz.

"Rupanya nggak sampai Sentul, Pak Armin muter, kemungkinan di Cibinong, lalu masuk tol lagi menuju arah Jakarta," ungkap Dedy.

Hingga kemudian terjadi kecelakaan tunggal yang menewaskan mantan Jampidus tersebut.  

Kendati GTR terbakar, kondisi Arminsyah tidak mengalami luka bakar serius. Hanya saja yang membuat susah dilakukan evakuasi, kaki Pak Armin terjepit kabin mobil yang ringsek.

Pas kejadian kebetulan, ada mobil tangki air isi ulang yang kemudian diberhentikan Tomi Hadi dan Sapta Marhaendra (yang semobil di Mercy), menyemprotkan air ke mobil yang tengah berkobar api.   

“Jadi terus disiram air biar nggak meledak juga mobilnya. Itu aja kejadian yang saya tahu, tapi memang sudah gak ketolong," tutur Dedy.

Dikabarkan, Tomi dan Sapta sudah berupaya sangat keras untuk mencoba mengeluarkan Pak Armin dari mobil, namun berpacu dengan kobaran api.

Kegagalan itu membuat Tomi tampak sangat menyesal, terpukul dan ekspresi muka menangis, karena tidak berhasil menyelamatkan sahabatnya.

Satu orang yang bersama Arminsyah di Nissan GTR berhasil selamat bisa dibawa keluar dari mobil dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo