mobilinanews

Dealer Baru Hyundai Di Surabaya Kasih Cash Back Sampai Rp 50 Juta

Kamis, 10/09/2015 13:58 WIB
Dealer Baru Hyundai Di Surabaya Kasih Cash Back Sampai Rp 50 Juta
Dok. Hyundai Indonesia

mobilinanews (Surabaya) – seiring peresmian dealer baru Hyundai Sulawesi di jalan Sulawesi nomor 53 di kota Surabaya, Rabu (9/9), berbagai program menarik pun diadakan.

“Pada kesempatan yang istimewa ini, Hyundai Sulawesi memberikan promo menarik yang berlaku dari tanggal 10 hingga 19 September 2015,” kata Hendrik Wiradjaja, Marketing & Communication Division Head PT Hyundai Mobil Indonesia, dalam siaran pers-nya.

Ada dua kegiatan promo yang diadakan oleh pihak Hyundai Sulawesi, yaitu Super Sales Promo dan Super Service Promo. Untuk Super Sales Promo, konsumen pembeli mobil Hyundai akan mendapatkan cash back hingga Rp 50 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

Sementara untuk program Super Service Promo, ada diskon suku cadang (spare part) dan jasa sebesar 20%, serta promo engine tune up Rp 99.000,- (syarat dan ketentuan berlaku).

Buat Anda yang berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya yang tertarik memiliki kendaraan Hyundai, ataupun yang sudah memiliki, jangan sampai melewatkan kesempatan terbatas ini. Pasalnya pihak dealer 3S Hyundai Sulawesi juga menyediakan kesempatan test drive semua produk Hyundai yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Grand i10 dan Grandi10X, Grand Avega, H-1, Tucson dan Santa Fe.

Baca juga Dealer Baru Hyundai Di Surabaya Resmi Beroperasi.

Hyundai Sulawesi (Sales – Service – Spare Part)

PT Super Sukses Sejahtera

Jl. Sulawesi No.53 Surabaya – Jawa Timur

Telp: (031) 5050 777 Fax : (031) 5042 505  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo