mobilinanews

Dr Arminsyah Sudah Siapkan Mercy Kebo Untuk Balap Saat Pensiun Wajagung

Senin, 06/04/2020 22:15 WIB
Dr Arminsyah Sudah Siapkan Mercy Kebo Untuk Balap Saat Pensiun Wajagung
Dr Arminsyah saat mengikuti balap kelas retro dengan Toyota Corolla DX andalannya. (Foto : gazpoll rt)

mobilinanews (Jakarta) – Dr Arminsyah, SH, MSi sebetulnya memiliki obsesi bisa mengikuti balap mobil secara rutin setelah memasuki purna bakti (pensiun) di institusi Kejaksaan medio 2020.

“Beliau berniat akan aktif mengikuti balap, termasuk juga di MOMRC, dengan memakai Mercedes-Benz W108 atau yang populer dengan Mercy Kebo,” ungkap Iswachyudi, promotor Mercedes One Make Race Cup (MOMRC) kepada mobilinanews.     

Wakil Jaksa Agung RI tersebut disebutkan bang Yudi – panggilan akrab Iswachyudi -  akan turun full series di MOMRC.

Kabarnya, mobil Mercy Kebo juga telah disiapkan "sang sahabat" Tomi Hadi melalui racikan tuner senior Michael Andries dari M-Tuning Cirendeu.

“Namun Tuhan berkehendak lain, dengan telah memanggil beliau pada kecelakaan tunggal di tol Jagorawi Km 13 arah Jakarta, Sabtu kemarin,” ujar bang Yudi yang masih bersedih dan merasa sangat kehilangan.  

Di mata bang Yudi, almarhum adalah sosok sangat perhatian dan hobi berat otomotif.

“Beliau jarang hadir ke Sentul karena kesibukan, tapi hebatnya selalu registrasi menjadi peserta kelas Retro. Dan, Corolla DX-nya selalu disiapkan. Ini salah satu bukti kepedulian beliau di slot retro. Paling tidak, berkontribusi registrasi fee, om,” terang bang Yudi.

Dr Arminsyah telah berpulang pada sebuah kecelakaan tunggal di tol Jagorawi. Mobil Nissan Skyline GTR R35 yang dikendarainya menabrak beton media pembatas, dan terbakar. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo